Karyawan Hotel Santika Diajak Piknik

08 Maret 2018 13:55 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Wisata Sambi Lor desa Pakem menjadi pilihan Hotel Santika Premiere Jogja mengadakan acara outing karyawan.

Harianjogja.com, SLEMAN- Wisata Sambi Lor desa Pakem menjadi pilihan Hotel Santika Premiere Jogja mengadakan acara outing karyawan.

Satri N. I, Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja menilai alamnya yang indah dan juga sejuk cocok untuk mengadakan acara outing dan akan membuat semua karyawan senang.

Untuk memaksimalkan pelaksanaan outing kali ini mereka menggandeng vendor outbond Pelangi Yogyakarta.

Kegiatan ini dibagi dalam dua bagian kelompok dan berlangsung dalam dua hari yaitu Senin (26/2/2018) dan Selasa (27/2/2018). "Semua karyawan sangat menikmati dan antusias dengan berbagai acara dan hiburan yang melibatkan seluruh karyawan," kata Satri, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (7/3/2018).

Kegiatan yang digelar meliputi membuat yel yel, ice breaking dengan game joget dan game euforia, group feeling untuk penguatan kelompok sebagai organ dasar team, dan social game untuk menguji kekompakan dan kesolidan team sebagai dasar team building.

"Tidak lupa ada bagi-bagi Doorprize di setiap acara karyawan yang selalu dinantikan," tambahnya.

Setelah makan siang acara yang seru dan mengasyikan berwisata dengan Jeep “Adventure Merapi” yang berhenti di beberapa pos di Museum Sisa Harta, Batu Alian, Bungker Kaliadem dan offroad di Kalikuning. Peserta berangkat melalui jalur lintas medan Merapi yang menantang, menakjubkan dan kembali titik start melalui jalur yang berbeda.

Acara yang penuh dengan suasana keakraban dan suka cita ini juga sebagai momentum untuk memperat rasa persaudaraan, kebersamaan dan merupakan apresiasi dari Hotel Santika Premiere Jogja kepada seluruh karyawan atas semua kontribusi yang diberikan.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut juga dapat menyegarkan kembali jiwa dan pikiran agar tetap termotivasi dengan semangat untuk memberikan yang terbaik kepada tamu demi kemajuan Hotel.