Siti Solichah, Kepala MTsN 5 Bantul yang Baru

08 Maret 2018 22:20 WIB Rheisnayu Cyntara Bantul Share :

Siti Solichah menyatakan menerima amanah dari Kemenag untuk menjalankan tugas barunya

Harianjogja.com, BANTUL-Kepala MTsN 5 Bantul anyar. Pergantian kepala madrasah tersebut dilakukan dalam acara serah terima jabatan Kepala Madrasah dan Kepala TU, Rabu (7/3/2018).

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 5 lama Miftakhul Bakhri menyampaikan rasa terima kasih kepada beberapa pihak yang selama ini telah membantunya dalam menjalankan tugas. Ucapan itu diberikan kepada jajaran Polsek Pundong dan Koramil yang telah memberikan pembinaan kepada siswa.

"Juga kepada Pemerintah Kecamatan Pundong, pihak UPT PPD, Puskesmas, dan juga KUA yang telah bekerja sama di masa kepemimpinan saya selama 3,5 tahun," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (8/3/2018).

Kepada kepala madrasah baru, Miftakhul menitipkan beberapa program untuk diteruskan. Progam itu termasuk membina kerja sama dengan berbagai pihak yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kepala Madrasah yang baru Siti Solichah menyatakan menerima amanah dari Kemenag untuk menjalankan tugas barunya. Namun, ia meminta kepada semua guru, karyawan, komite, dan seluruh pihak untuk bersama-sama bekerja keras mewujudkan madrasah hebat dan bermartabat.

“Apa yang menjadi program dari sebelumnya akan kami teruskan demi kemajuan madrasah," ujarnya.