Advertisement

Komunitas Pemilik Pajero DIY Peringati HUT ke-5

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 19 Maret 2018 - 00:20 WIB
Nina Atmasari
Komunitas Pemilik Pajero DIY Peringati HUT ke-5

Advertisement

Pajero Owners Community (POC) DIY Chapter memperingati ulang tahun yang ke-5 di kawasan obyek wisata Candi Banyunibo, Prambanan, Sleman, Minggu (18/3/2018)

 
Harianjogja.com, JOGJA-Pajero Owners Community (POC) DIY Chapter memperingati ulang tahun yang ke-5 di kawasan obyek wisata Candi Banyunibo, Prambanan, Sleman, Minggu (18/3/2018). Tidak hanya DIY, anggota komunitas luar daerah juga ikut meramaikan acara yang digelar mulai pukul 7.00-16.00 WIB ini.

Advertisement

Arif Rey selaku Kepala Bidang Kegiatan POC DIY Chapter mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merujuk pada tema besar yang diangkat yaitu Paseduluran, Nguri-uri Kabudayan, lan Migunani Tumraping Liyan.

Paseduluran ditunjukkan dari hadirnya sekitar 600 mobil Mitsubishi Pajero dalam acara tersebut. Tidak hanya dari DIY, daerah lain seperti Chapter Bandung, Jabodetabek, Makassar, sampai Riau juga turut hadir meramaikan acara dan dapat berkumpul bersama membangun relasi.

"Nguri-uri kabudayan, lewat kirab bregada logo POC DIY Chapter yang baru," katanya pada Harianjogja.com, Minggu (18/3/2018).

Sementara Migunani Tumraping Liyan diwujudkan dari pembagian sembako kepada 200 warga di sekitar Candi Banyunibo.

Ketua POC DIY Chapter, Sugiharto mengatakan, berkumpulnya banyak anggota POC dari berbagai chapter ini membuktikan bahwa POC menjadi ajang silaturahmi. "Semoga kita selalu sehat dan dilancarkan rezeki," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement