Komunitas Pemilik Pajero DIY Peringati HUT ke-5

19 Maret 2018 00:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati Sleman Share :

Pajero Owners Community (POC) DIY Chapter memperingati ulang tahun yang ke-5 di kawasan obyek wisata Candi Banyunibo, Prambanan, Sleman, Minggu (18/3/2018)

 
Harianjogja.com, JOGJA-Pajero Owners Community (POC) DIY Chapter memperingati ulang tahun yang ke-5 di kawasan obyek wisata Candi Banyunibo, Prambanan, Sleman, Minggu (18/3/2018). Tidak hanya DIY, anggota komunitas luar daerah juga ikut meramaikan acara yang digelar mulai pukul 7.00-16.00 WIB ini.

Arif Rey selaku Kepala Bidang Kegiatan POC DIY Chapter mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merujuk pada tema besar yang diangkat yaitu Paseduluran, Nguri-uri Kabudayan, lan Migunani Tumraping Liyan.

Paseduluran ditunjukkan dari hadirnya sekitar 600 mobil Mitsubishi Pajero dalam acara tersebut. Tidak hanya dari DIY, daerah lain seperti Chapter Bandung, Jabodetabek, Makassar, sampai Riau juga turut hadir meramaikan acara dan dapat berkumpul bersama membangun relasi.

"Nguri-uri kabudayan, lewat kirab bregada logo POC DIY Chapter yang baru," katanya pada Harianjogja.com, Minggu (18/3/2018).

Sementara Migunani Tumraping Liyan diwujudkan dari pembagian sembako kepada 200 warga di sekitar Candi Banyunibo.

Ketua POC DIY Chapter, Sugiharto mengatakan, berkumpulnya banyak anggota POC dari berbagai chapter ini membuktikan bahwa POC menjadi ajang silaturahmi. "Semoga kita selalu sehat dan dilancarkan rezeki," katanya.