Ulang Tahun ke-4, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Gelar Donor Darah

22 Maret 2018 07:20 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Crystal Lotus Hotel Yogyakarta mengadakan berbagai rangkaian kegiatan

Harianjogja.com, JOGJA- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-4 yang jatuh pada tanggal 15 Mei 2018, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta mengadakan berbagai rangkaian kegiatan.

Aya Isha, Public Relations Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menjelaskan kegiatan tersebut berupa CSR (Corporate Social Responsibility) yang diadakan di Hotel.

Ia menyebutkan di antaranya kegiatan donor darah, tanam pohon, staff gathering dan staff outing yang diikuti oleh seluruh karyawan dan jajaran management.

Panitia rangkaian acara tersebut diketuai R. Zulfa Kusuma yang juga sebagai Front Office Manager di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta. Rangkaian acara dimulai 22 Maret 2018, dengan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Yogyakarta (PMI).

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dan staff management di ruangan Ballroom Lantai 6," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (21/3/2018).

Ia mengajak mengajak para tamu hotel dan beberapa instansi sekitar hotel untuk berpartisipasi dalam memeriahkan ulang tahun kegiatan ini dengan menyumbangkan darahnya. Jumlah kantong darah yang ditargetkan yaitu 60 kantong.

Ulang tahun ke-4 ini mengambil tema The Fantastic Four yang memiliki slogan One Heart, One Soul, One Team, One Goal. "Filosofi ini menggambarkan tekat, kekuatan dan kerjasama seluruh executive dan karyawan dalam sebuah tujuan yang sama yaitu meningkatkan kualitas hotel untuk menjadi yang lebih baik, ditengah persaingan beberapa hotel di Yogyakarta," papar Aya.

Juna Indra, General Manager Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menambahkan Crystal Lotus Hotel ingin selalu berbagi kebahagiaan dan kasih sayangnya kepada saudara yang membutuhkan melalui program donor darah dan sebagai bentuk apresiasi pengabdian terhadap masyarakat.

"Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi hasil kinerja karyawannya selama 4 tahun ini," katanya.

Pihaknya sengaja membubuhkan kegiatan sosial dalam serangkaian kegiatan ulang tahun, karena juga ingin memberikan kesan yang positif dan bermanfaat khususnya di lingkup masyarakat luas, tidak hanya dalam lingkungan internal saja.