Dua Motor Bertabrakan, Satu Pengendara Tewas

22 Maret 2018 11:23 WIB Herlambang Jati Kusumo Gunungkidul Share :

Korban Supardi meninggal dunia di TKP

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Satu pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan pengendara motor lain di Jalan Mulo-Tepus, Kamis (22/3/2018). Kanit Laka Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono mengatakan, kejadian tersebut terjadi pukul 07.30 WIB, tepatnya di Jalan Mulo-Tepus, Serpeng Kidul RT4/RW26, Pacarejo, Wonosari.

"Sebelum kejadian, Suzuki Smash Nomor Polisi AB 5759 W yang dikendarai Tugiman, 48, warga Timunsari, Hargosari, Tanjungsari, yang berboncengan dengan Kisdi Utomo berjalan dari arah timur [Tepus] menuju arah barat [Mulo]. Sesampainya di tempat kejadian, pada jalan lurus setelah agak menikung ke kiri, pengendara tersebut berjalan terlalu ke kanan melebihi marka jalan," ujarnya, Kamis.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Sepeda motor Suzuki Shogun Nomor Polisi AB 5557 ND, yang dikendarai warga Candisari, Hargosari, Tanjungsari, Supardi, 48. Lantaran jarak terlalu dekat, terjadilah tabrakan.

Akibat kejadian tersebut, Supardi mengalami sobek pada bibir bawah kiri, patah tulang jari manis tangan kiri, patah tulang paha kiri, dada kanan memar, dan punggung kiri memar. "Korban Supardi meninggal dunia di TKP akibat kecelakaan itu," ujarnya.

Sementara itu, Tugiman mengalami luka pada pergelangan tangan kiri, patah terbuka paha kiri, patah tungkai kaki kiri, dan patah telapak kaki kiri. Pemboncengnya, Kisdi mengalami luka pada dada kiri, patah tulang terbuka paha kiri. Keduanya dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapat perawatan.