Berenang di Jogja Bay Waterpark Sebelum Jam 11 Siang Hanya Rp50.000

23 Maret 2018 07:20 WIB Nina Atmasari Sleman Share :

Panggung Gembira Indosiar segera hadir di Plaza Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Harianjogja.com, SLEMAN- Panggung Gembira Indosiar segera hadir di Plaza Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark 24-25 Maret 2018 mendatang.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini akan dimeriahkan oleh Trio Macan, Jenita Janet, Rita Sugiarto, Dangdut Academy, dan masih banyak lagi.

Medha Zeli Elsita, Public Relation Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark mengungkapkan sejumlah persiapan telah dilakukan panitia. "Acara ini diperkirakan bisa menyedot perhatian kurang lebih 12.000 penonton Yogyakarta dan sekitarnya," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (22/3/2018).

Pertunjukan daerah yang akan ditampilkan di atas panggung diantaranya adalah tarian, musik tradisional, kerajinan daerah, dan kuliner lokal Jogja.

Tidak hanya itu, dalam Panggung Indosiar akan ditampilkan juga pemenang audisi Joget Tak Tung Tuang dan Duet Bareng Fildan DA yang telah diselenggarakan di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Senin (19/3/2018) lalu.

Audisi ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Jogja dan sekitarnya untuk dapat terlibat langsung dalam acara yang juga akan dimeriahkan oleh host Indra Bekti, Upiak Isil, Farid Aja, dan Reza Bukan. Keempat host ini akan mengajak penonton untuk mengikuti
fun games dan tantangan secara bergantian untuk menambah kemeriahan acara yang bersifat gratis dan terbuka untuk umum.

Penonton Event Panggung Gembira juga berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial masuk Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark hanya Rp50.000 per orang masuk sebelum jam 11 siang. Pembelian tiket dapat langsung dilakukan di loket Jogja Bay tanpa
minimal batas dan syarat tertentu.

Jogja Bay memberikan harga berenang spesial dari harga normal Rp100.000, untuk jenis tiket dewasa per orang di akhir pekan. Cukup datang dan menyelesaikan transaksi pembelian tiket sebelum jam 11 siang, pengunjung dapat memanfaatkan harga tiket lebih hemat ini seharian sepuasnya.

Penawaran ini diharapkan dapat mengajak penonton Panggung Gembira untuk dapat bermain di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark setelah acara bersama keluarga atau teman-teman terdekat.