Weddingku Exhibition Yogyakarta Tampilkan Preview Mahakarya 29 Tahun Anne Avantie Berkarya

25 Maret 2018 14:10 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Gelaran pameran inspiratif terbesar di Yogyakarta, Weddingku Exhibition Yogyakarta mulai digelar

Harianjogja.com, JOGJA- Gelaran pameran inspiratif terbesar di Yogyakarta, https://yogyakarta.weddingku.com/" target="_blank">Weddingku Exhibition Yogyakarta, pada 23, 24 dan 25 Maret 2018, akan mengambil lokasi strategis di kawasan terintegrasi The Ambarrukmo.

Kawasan ini terdiri atas hotel independen bintang lima berpenghargaan internasional http://www.royalambarrukmo.com/">Royal Ambarrukmo Yogyakarta, hotel bintang empat berfasilitas bisnis terkini Grand Ambarrukmo Yogyakarta serta pusat perbelanjaan terbaik Plaza Ambarrukmo.

Bekerjasama dengan https://www.weddingku.com/" target="_blank">Weddingku Group, Weddingku Exhibition Yogyakarta juga berkolaborasi dengan pameran industri kreatif fesyen ikon dari Plaza Ambarrukmo dengan tajuk Mixologi, Jogja Fashion Festival 2018.

Adanya benang merah yang terjalin antara penyelenggaraan Weddingku Exhibition Yogyakarta dan Jogja Fashion Festival pada tiga hari berturut-turut, akan menjadi kekuatan serta nilai lebih yang tidak dimiliki oleh pameran-pameran pernikahan lain di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Tak hanya menampilkan puluhan vendor pernikahan dan pesta yang terbaik di kelasnya, Weddingku Exhibition Yogyakarta akan berlangsung di dua lokasi.

Lokasi pertama di Main Atrium Plaza Ambarrukmo untuk hotel tempat pernikahan serta panggung peragaan busana JFF 2018 dan di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo untuk puluhan vendor pernikahan seperti dekorasi, souvenir, planner dan destinasi bulan madu, kebaya, bridal dan jas, fotografi, kue pengantin, hingga perhiasan mewah.

Keturutsertaan vendor-vendor Jakarta seperti Rio Motret, lalu LeNovelle Cake yang pernah membuat kue pengantin terbesar dan termewah di Indonesia, Club Med Hotels & Resorts sebagai resor destinasi liburan dan bulan madu paling inspiratif di dunia, musik dari DONE! Organizer & Entertainment, tidak lupa vendor-vendor pernikahan di Yogyakarta dan Jawa Tengah seperti Excelsior Decoration yang akan mendekorasi The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo, Kencana Art Photo & Videography, Lina Gunawan Bridal dan masih banyak lagi yang terbaik lainnya.

Pada kesempatan yang sama, desainer kebaya nasional kenamaan, Anne Avantie, akan menampilkan preview satu-satunya di Indonesia di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo dari pagelaran Mahakarya 29 Tahun Anne Avantie Berkarya yang nantinya akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang.

Anne Avantie juga akan memastikan diri menjadi agenda puncak dari Jogja Fashion Festival 2018 dengan tema show “Kekaseh” di Main Atrium Plaza Ambarrukmo, 25 Maret 2018 malam.

Datang, bertransaksi dan menangkan hadiahnya! Para calon pengantin yang bertransaksi pada Weddingku Exhibition Yogyakarta 23-25 Maret 2018 juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize bulan madu di Club Med Kani Maldives termasuk tiket pesawat pulang pergi dan juga dua buah pasang cincin berlian persembahan Frank & co.

Pengundian hadiah dan Grand Prize senilai puluhan juta ini akan menjadi acara puncak serta pamungkas di penghujung pameran https://yogyakarta.weddingku.com/" target="_blank">Weddingku Exhibition Yogyakarta pada hari Minggu, 25 Maret 2018 di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo, pukul 21.00 WIB.