Jogja Bay Bertabur Artis Ibukota

25 Maret 2018 18:20 WIB Irwan A Syambudi Sleman Share :

Panggung Gembira Indosiar hadirkan sejumlah artis Ibu Kota di Plaza Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Desa Maguwoharjo, Depok selama dua hari

Harianjogja.com, SLEMAN—Panggung Gembira Indosiar hadirkan sejumlah artis Ibu Kota di Plaza Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Desa Maguwoharjo, Depok selama dua hari. Salah satu artis yang tampil mengibur ribuan penonton adalah Trio Macan.

Pada hari pertama Sabtu (24/3/2018), hadir sejumlah penyanyi dangdut ternama seperti Rita Sugiarto, Janeta Janet, Dhimas Tedjo, serta sejumlah jebolan Dangdut Academy (DA) Indosiar. Acara yang dipandu oleh Indra Bekti, Upiak Isil, Farid Aja, dan Reza Bukan itu pun menyedot ribuan penonton.

Sedangkan pada hari kudua yakni Minggu (25/3/2018) suasana lebih semarak. Sejumlah artis dangdut seperti Trio Macan, Ratna Antika, dan sejumlah jebolan DA Indosiar turut membuat para penonton bergoyang.

Menurut Public Relation Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Medha Zeli Elista, selain mendatangkan artis ibu kota, acara ini juga melibatkan warga Jogja sebagai pengisi konten acara lokal. Sejumlah pertunjukkan daerah yang ditampilkan di atas panggung di antaranya tarian, musik tradisional, kerajinan daerah, dan kuliner lokal Jogja.

“Tidak hanya itu, dalam Panggung Gembira Indosiar juga menampilkan pemenang audisi Joget Tak Tung Tuang dan Duet bareng Fildan DA,”  kata dia kepada Harian Jogja, Minggu kemarin.

Selain sejumlah penampian di atas panggung, ke empat pembawa acara yakni Indra Bekti dan yang lainnya juga mengajak penonton untuk mengikuti fun games dan tantangan secara bergantian. Hal ini pun semakin menambah kemeriahan acara yang dibuka untuk umum dan gratis itu.

Para penonton tidak hanya bisa menikmati hiburan di Panggung Gembira Indosiar, mereka juga akan mendapatkan penawaran khusus dari Jogja Bay. Mereka akan mendapatkan penawaran harga spesial masuk Jogja Bay hanya separuh dari harga normal yakni, Rp50.000 per orang sebelum pukul 11.00 WIB. Pembelian tiket dapat langsung dilakukan di loket Jogja Bay tanpa minimal batas dan syarat tertentu.

Salah seorang pengunjung asal Sleman, Fatmawati mengaku tertarik untuk datang ke Jogja Bay karena selain sedang ada promo harga masuk juga ada hiburan yang manarik. “Mumpung libur bisa dapat hiburan gratis dan dapat harga promo juga,” kata dia.