Advertisement

Klub Pemilik Mobil Xpander Mitsubishi Deklarasikan Pengurus DIY

Maya Herawati
Sabtu, 31 Maret 2018 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Klub Pemilik Mobil Xpander Mitsubishi Deklarasikan Pengurus DIY Kegiatan XMOC melibatkan keluarga masing-masing anggota. (ist - XMOC).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (XMOC) mendeklarasikan terbentuknya Pengurus Daerah (Pengda) XMOC DIY di Hotel Queen The South, Parangtritis, Bantul, Minggu (25/3/2018). Pengda XMOC DIY juga disebut dengan XMOC Jogjakarta

 Dengan visi dan misi yang dimiliki komunitas, XMOC Jogjakarta berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang memiliki nilai positif bagi anggota, stakeholder, dealer serta pihak-pihak lain yang terkait dengan organisasi dan umumnya bagi masyarakat di wilayah DIY.

Advertisement

 “Dengan diresmikannya Pengurus Daerah XMOC DIY dengan nama XMOC Jogjakarta diharapkan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi XMOC Indonesia khususnya, dan tentunya brand image yang baik bagi Produk Mitsubishi khususnya Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan keluarga yang aman, nyaman dan elegan,” terang Iis Prasetyo, Ketua XMOC Jogjakarta, di sela-sela acara deklarasi.

 Iis menjelaskan bahwa melalui organisasi XMOC para aggota juga diharapkan memperoleh beberapa dampak positif di antaranya seperti terikatnya rasa persaudaraan di antara para anggota di wilayah DIY atau paseduluran saklawase, saling bertukar informasi yang bermanfaat berupa wawasan dan pengetahuan tentang Xpander dan segala fitur pendukungnya, sehingga terhindar dari informasi yang salah dan menyesatkan dan masih banyak lagi.

 XMOC juga mewadahi kegiatan yang berbasis keluarga untuk dapat menggandeng anggota keluarga aktif dalam komunitas. Beberapa kegiatan seperti gathering, rutin dilakukan setiap bulan. Lokasi yang dipilih cukup beragam, terkadang di cafe, tempat wisata seperti Sindu Kusuma Edu Park dan masih banyak lagi.

“Xpander ini kan mobil keluarga jadi sudah selayaknya kami bisa menyelenggarakan kegiatan refreshing berbasis keluarga dan kegiatan sosial. Sejauh ini kami melakukan kegiatan arisan bulanan di DIY untuk memenuhi tujuan tersebut,” terang Iis.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement