Klub Pemilik Mobil Xpander Mitsubishi Deklarasikan Pengurus DIY

Kegiatan XMOC melibatkan keluarga masing-masing anggota. (ist - XMOC).
31 Maret 2018 22:50 WIB Maya Herawati Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (XMOC) mendeklarasikan terbentuknya Pengurus Daerah (Pengda) XMOC DIY di Hotel Queen The South, Parangtritis, Bantul, Minggu (25/3/2018). Pengda XMOC DIY juga disebut dengan XMOC Jogjakarta

 Dengan visi dan misi yang dimiliki komunitas, XMOC Jogjakarta berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang memiliki nilai positif bagi anggota, stakeholder, dealer serta pihak-pihak lain yang terkait dengan organisasi dan umumnya bagi masyarakat di wilayah DIY.

 “Dengan diresmikannya Pengurus Daerah XMOC DIY dengan nama XMOC Jogjakarta diharapkan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi XMOC Indonesia khususnya, dan tentunya brand image yang baik bagi Produk Mitsubishi khususnya Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan keluarga yang aman, nyaman dan elegan,” terang Iis Prasetyo, Ketua XMOC Jogjakarta, di sela-sela acara deklarasi.

 Iis menjelaskan bahwa melalui organisasi XMOC para aggota juga diharapkan memperoleh beberapa dampak positif di antaranya seperti terikatnya rasa persaudaraan di antara para anggota di wilayah DIY atau paseduluran saklawase, saling bertukar informasi yang bermanfaat berupa wawasan dan pengetahuan tentang Xpander dan segala fitur pendukungnya, sehingga terhindar dari informasi yang salah dan menyesatkan dan masih banyak lagi.

 XMOC juga mewadahi kegiatan yang berbasis keluarga untuk dapat menggandeng anggota keluarga aktif dalam komunitas. Beberapa kegiatan seperti gathering, rutin dilakukan setiap bulan. Lokasi yang dipilih cukup beragam, terkadang di cafe, tempat wisata seperti Sindu Kusuma Edu Park dan masih banyak lagi.

“Xpander ini kan mobil keluarga jadi sudah selayaknya kami bisa menyelenggarakan kegiatan refreshing berbasis keluarga dan kegiatan sosial. Sejauh ini kami melakukan kegiatan arisan bulanan di DIY untuk memenuhi tujuan tersebut,” terang Iis.