Menko PMK dan Wakapolri Kunjungi DIY, Ini Agendanya

Puan Maharani. (JIBI - Nicolous Irawan)
03 April 2018 09:17 WIB Abdul Hamied Razak Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani dan Wakapolri Komjen Syafruddin akan mengunjungi DIY hari ini, Selasa (3/4/2018). Selain berkunjung ke RS PKU Muhamadiyah Gamping dan Madrasah Muallimat Muhamadiyah, rombongan juga akan mengunjungi Pesantren Tahfidz Yatim de Muttaqien, Denokan, Maguwohajo, Depok Sleman.

Kunjungan kerja akan diakhiri di Stadion Mandala Krida Jogja untuk mengecek latihan para atlet panjat tebing Asian Games 2018. Beberapa pejabat di Kementerian PMK juga akan mendampingi rombongan selama di DIY seperti Wakil Ketua MPR Rokhmin Dahuri, Kapolda DIY, dan Gubernur DIY.

Humas dan Pemasaran RS PKU Muhammadiyah Gamping Hepy Setyo Dewanto mengatakan, selama di RS PKU Muhamadiyah Gamping Menko PMK akan mengunjungi sejumlah fasilitas yang ada di rumah sakit tersebut. Mulai unit hemodialisa, rawat inap hingga layanan jantung.

"Menteri juga akan meluncurkan pusat layanan jantung terpadu untuk peserta BPJS Kesehatan," katanya kepada Harianjogja.com, Selasa (3/4/2018).

Di RS Muhamadiyah Gamping Menko PMK selain berinteraksi dengan pasien juga akan memberikan bingkisan khusus bagi pasien.