Advertisement

Gardena Berbagi Bingkisan di Bulan Ramadan

Bhekti Suryani
Selasa, 12 Juni 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Gardena Berbagi Bingkisan di Bulan Ramadan Gardena Departemen Store berbagi bingkisan kepada anak-anak panti asuhan. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Bertepatan dengan Bulan Ramadan 1439 H, Gardena Departemen Store dan Supermarket Yogyakarta kembali membagikan bingkisan Lebaran untuk warga sekitar Gardena Jogja dan anak-anak dari panti asuhan pada 7 Juni 2018 lalu.

Bingkisan lebaran kurang lebih sebanyak 300 buah dibagikan ke warga sekitar yang meliputi wilayah Kelurahan Klitren di antaranya Iromejan, Klitren Lor. Disamping itu juga bingkisan diberikan ke para pedagang kaki lima,tukang becak dan petugas kebersihan di area Jalan Urip Sumoharjo, dan tidak lupa juga pada 11 Juni 2018 juga dibagikan bingkisan Lebaran untuk warga sekitar Gunung Sempu Bantul.

Advertisement

Adapun pada 7 Juni 2018 juga dibagikan bingkisan perlengkapan sekolah yang terdiri dari sepatu,buku tulis dan pensil serta perlengkapan alat tulis lainnya, kepada 50 anak anak dari panti asuhan dari wilayah Sidomulyo Godean, Kricak dan Tegalrejo Jogja.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Gardena Jogja dengan warga sekitar dan masyarakat luas umumnya .Ucapan terima kasih juga di sampaikan pimpinan Gardena kepada semua warga dan pihak yang selama ini telah menjalin hubungan baik dengan Gardena dan ke depan akan selalu tercipta kondisi yang baik,nyaman,saling memiliki dan membutuhkan. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement