Advertisement

Satu Keluarga di Sleman Diamankan Densus 88

Irwan A Syambudi
Rabu, 11 Juli 2018 - 14:26 WIB
Nina Atmasari
Satu Keluarga di Sleman Diamankan Densus 88 Seorang awak media mengambil gambar rumah yang telah dipasang garis polisi di Dusun Dusun Bedingin Wetan, Sumberadi, Mlati. Rumah tersebut ditinggali keluarga SFH yang diamankan oleh Densus 88, pada Rabu (11/7/2018). - Harian Jogja/Irwan A. Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN --Satu keluarga di Dusun Bedingin Wetan, Sumberadi, Mlati diamankan polisi pada Rabu (11/7/2018) pagi. Sejumlah barang milik satu keluarga tersebut juga turut diamankan.

Ketua RT 05/35 Dusun Bedingin Wetan, Sumarjono mengatakan penangkapan warganya itu terjadi sekitar 09.00 WIB. Kemudian ia juga turut menyaksikan penggeledahan rumah hingga sekitar pukul 10.00 WIB.

Advertisement

"Saya tanya [penggeledahan] dari mana, pada diam saja. Tapi kemudian ada yang membisik kepada saya bilang dari D 88 [D 88]," kata purnawirawan polisi ini.

Rumah yang geledah itu adalah rumah milik warganya, yang ditinggali dan disewa oleh satu keluarga yang terdiri dari suami istri yakni SFH, 45, dan SS, 42, yang memiliki tiga empat orang anak.

Berdasarkan identitas yang dimiliki satu keluarga tersebut tercatat sebagai warga Banguntapan, Bantul. Dan SFH yang merupakan kepala keluarga tersebut adalah pendatang dari Tegal, Jawa Tengah.

"[Satu keluarga itu] mulai mengontrak Februari 2018 lalu. kesehariannya berjualan bakso tusuk dan martabak di sekitar sini," ujar purnawirawan yang sebelumnya tugas di Polresta Jogja ini.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement