HUT ke-9 Star Jogja FM, Siap Hadapi Persaingan Media Online

Station Manager Star Jogja FM Rina Yurini (kiri) dan Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono berpose setelah melakukan potong tumpeng peringatan HUT Star Jogja ke 9., Rabu (1/8/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi
01 Agustus 2018 17:25 WIB Salsabila Annisa Azmi Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Star Jogja FM merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke sembilan. Di usia yang ke sembilan ini Star Jogja FM berharap dapat menghadapi persaingan media online dengan berbagai inovasi.

Station Manager Star Jogja FM Rina Yurini mengatakan tantangan radio saat ini semakin berat. Maraknya media digital dan website penyedia informasi menuntut radio untuk memberikan informasi yang tidak hanya cepat namun juga terpercaya.

"Jadi harus bisa berinovasi. Artinya tidak hanya sekedar berita kami suarakan tapi juga mengungkap fakta yang tidak dapat diungkapkan media lain," kata Rina disela perayaan HUT Star Jogja FM, Rabu (1/8/2018).

Rina mengatakan pada HUT Star Jogja FM juga turut diundang berbagai mitra yang selama ini membantu kemajuan Star Jogja FM. Antara lain pihak hotel, radio, dan lembaga-lembaga swasta maupun negeri.

"Harapan kami di usia yang ke 9 Star Jogja FM bisa semakin matang menjadi radio informasi yang terpercaya. Terima kasih untuk semua dukungannya," kata Rina.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Star Jogja FM. "Kami sangat berharap kedepannya Star Jogja FM bisa sukses dan lebih maju. Kemudian bisa terus berkolaborasi dengan Harian Jogja untuk jadi the best information channel," kata Anton.