Advertisement

HUT ke-9 Star Jogja FM, Siap Hadapi Persaingan Media Online

Salsabila Annisa Azmi
Rabu, 01 Agustus 2018 - 17:25 WIB
Nina Atmasari
HUT ke-9 Star Jogja FM, Siap Hadapi Persaingan Media Online Station Manager Star Jogja FM Rina Yurini (kiri) dan Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono berpose setelah melakukan potong tumpeng peringatan HUT Star Jogja ke 9., Rabu (1/8/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Star Jogja FM merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke sembilan. Di usia yang ke sembilan ini Star Jogja FM berharap dapat menghadapi persaingan media online dengan berbagai inovasi.

Station Manager Star Jogja FM Rina Yurini mengatakan tantangan radio saat ini semakin berat. Maraknya media digital dan website penyedia informasi menuntut radio untuk memberikan informasi yang tidak hanya cepat namun juga terpercaya.

Advertisement

"Jadi harus bisa berinovasi. Artinya tidak hanya sekedar berita kami suarakan tapi juga mengungkap fakta yang tidak dapat diungkapkan media lain," kata Rina disela perayaan HUT Star Jogja FM, Rabu (1/8/2018).

Rina mengatakan pada HUT Star Jogja FM juga turut diundang berbagai mitra yang selama ini membantu kemajuan Star Jogja FM. Antara lain pihak hotel, radio, dan lembaga-lembaga swasta maupun negeri.

"Harapan kami di usia yang ke 9 Star Jogja FM bisa semakin matang menjadi radio informasi yang terpercaya. Terima kasih untuk semua dukungannya," kata Rina.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Star Jogja FM. "Kami sangat berharap kedepannya Star Jogja FM bisa sukses dan lebih maju. Kemudian bisa terus berkolaborasi dengan Harian Jogja untuk jadi the best information channel," kata Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement