Advertisement

Habis Cekcok dengan Istri, Ngadiyo Tewas Gantung Diri

Ujang Hasanudin
Rabu, 29 Agustus 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Habis Cekcok dengan Istri, Ngadiyo Tewas Gantung Diri Ilustrasi Bunuh Diri

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL --Warga Dusun Mrisi, Desa Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, digemparkan dengan peristiwa gantung diri salah satu warganya. Ngadiyo, 63, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di pintu depan rumahnya, Rabu (29/8/2018).

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui istrinya, Daliyem, 64, sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu Daliyem baru dari Pasar Legi dan melihat suaminya seperti berdiri di depan pintu. Namun di bagian leher terlilit selendang putih. Ia baru menyadari suaminya sudah meninggal setelah memegang tubuh korban sudah kaku.

Advertisement

Kapolsek Kasihan AKP Yonaes Tarwoco Nugroho mengatakan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan korban oleh tim medis disimpulkan korban meninggal dunia murni karena gantung diri. Pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam jasad korban. Korban diduga meninggal lebih dari enam jam.

"Istri korban sempat pamit kepada korban untuk pergi ke pasar pukul 05.00 WIB. Korban di rumah sendirian," kata Tarwoco. Seusai olah TKP, polisi langsung menyerahkan jenazah korban kepada keluarga untuk dimakamkan.

Menurut Tarwoco, berdasarkan keterangan beberapa saksi, sebelum peristiwa gantung diri itu terjadi, korban sempat cekcok dengan istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement