Advertisement

Tak Penuhi Kuota, Pendaftaran Lelang Jabatan Diperpanjang

Irwan A Syambudi
Kamis, 13 September 2018 - 20:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Tak Penuhi Kuota, Pendaftaran Lelang Jabatan Diperpanjang ILustrasi lelang jabatan - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pendaftaran lelang jabatan di lingkungan Pemkab Sleman ditutup Kamis (13/9/2018). Untuk memenuhi kuota, pendaftar ditunggu hingga malam. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sleman, Sumadi, mengatakan hingga hari terakhir, jumlah pendaftar lelang jabatan untuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) belum memenuhi kuota. Hingga Kamis siang, pendaftar untuk kepala DLH ada lima orang, dan untuk Kepala Diskominfo baru dua orang.

Kuota minimal untuk jumlah pendaftar di masing-masing posisi adalah empat orang. Namun untuk kepada Diskominfo belum memenuhi kuota karena baru ada dua orang pendaftar. "Kami menunggu sampai malam, jika nanti tetap tidak memenuhi kuota, maka akan kami perpanjang," ujarnya, Kamis siang.

Advertisement

Panitia seleksi, menurut Sumadi, bakal memperpanjang pendaftaran peserta lelang jabatan hingga sepekan ke depan jika sampai pukul 00.00 WIB, kuota pendaftar belum terpenuhi. Informasi terkait dengan lelang jabatan juga diinformasikan kembali agar sejumlah orang yang telah memenuhi syarat mau mendaftar.

Pendaftaran lelang jabatan telah dibuka sejak Kamis (30/8/2018). Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sleman, Anton Sujarwa, mengatakan pada pekan pertama sampai Jumat (7/9/2018) belum ada satupun yang mendaftar untuk lelang jabatan eselon II di dua organisasi perangkat daerah (OPD) tersebut. "Belum ada, diperkirakan peserta akan mulai mendaftar di akhir masa pendaftaran," ujarnya beberapa waktu lalu. Sebagai informasi, kedua poisis yakni Kepala DLH dan Kepala Diskominfo dilelang lantaran tahun ini kedua pejabat bakal pensiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 2 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Sebut Pengemudi Fortuner Ugal-ugalan Buang Pelat Nomor TNI di Lembang

News
| Kamis, 18 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement