Advertisement

Mobil Terbakar di Jalan Wates, Pengemudi Luka-Luka

Beny Prasetya
Kamis, 27 September 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Mobil Terbakar di Jalan Wates, Pengemudi Luka-Luka Ilustrasi. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO -- Sebuah mobil Panther bernomor polisi (nopol) H 9011 CG ludes terbakar di Jalan Wates-Nagung, Kecamatan Panjatan, Kamis (27/8/2018) petang. Kejadian tersebut juga mengakibatkan seorang pengemudi mengalami luka bakar.

Seorang saksi mata, Riski, warga setempat, menjelaskan dirinya melihat mobil tersebut telah dalam keadaan terbakar saat berada di lokasi tersebut. Begitu juga dengan sopir, saat sampai di lokasi tersebut dirinya telah mendapati sang pengemudi telah mengalami luka bakar di bagian tangan.

Mobil pemadam kebakaran segera tiba di lokasi dan memadamkan api bersama warga. Butuh waktu 30 menit untuk memadamkan api karena jauhnya lokasi sumber air.

“Jadi perlu waktu sekitar 30 menit, soalnya lokasi airnya jauh. Terus supirnya juga sudah luka terbakar,” katanya.

Menurut Kepala Polsek Panjatan, AKP Gunardi Tejamurti, pihaknya sampai saat ini masih mencari tahu apa penyebab pasti kejadian yang berlangsung pukul 17.30 WIB itu. Namun menurut pengakuan Sumarto Warga Dusun II Panjatan, Kecamatan Panjatan, kebakaran tersebut akibat hubungan arus pendek listrik.

“Masih dalam penyelidikan kami, apakah benar-benar akibat arus pendek listrik dan pengemudi langsung kami larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Wates,” katanya.

Ia menyatakan berterimakasih kepada warga dan Pemadam Kebakaran Kulonprogo dan sejumlah instasi terkait yang membantu proses evakuasi dan lainnya. Selain itu ia berharap warga untuk selalu mengecek keadaan kendaraan masing masing agar kejadian ini tidak kembali terulang.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement