Advertisement

Rizal 'Armada' Buat Pengunjung Muslim United di Masjid Gede Kauman Histeris

Siti Rofiah/M122
Kamis, 18 Oktober 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Rizal 'Armada' Buat Pengunjung Muslim United di Masjid Gede Kauman Histeris Rizal 'Armada' sedang menyanyikan lagu Doa untuk Semua featuring Ust. Derry Sulaiman di hadapan ratusan pengunjung Muslim United di panggung pelataran Masjid Gede Kauman Jogja/ Harian Jogja/Siti Rofiah - M122

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Pengunjung Muslim United di Masjid Gede Kauman Jogja, pada Rabu (17/10/2018) sore terkejut sehingga berlarian keluar dari serambi. Rupanya, ada yang menarik, yaitu penampilan Rizal "Armada".

Kedatangan Rizal pada acara tersebut adalah untuk berbagi pengalamannya dalam berhijrah. "Seperti yang saya katakan semalam, kedatangan saya ke sini untuk belajar, menemui guru-guru, kemudian memutuskan untuk berhijrah," tuturnya sebelum menyanyikan lagu Berdoa untuk Semua.

Advertisement

Untuk menghibur pengunjung Muslim United, Rizal tak hanya menyanyikan lagu Berdoa untuk Semua saja. Pada kesempatan itu dia juga membawakan lagu Hargai Aku dan Orang Kaya Mati, Orang Miskin Mati. Diiringi petikan gitar yang merdu sembari berduet dengan Ustaz Derry Sulaiman, penonton ikut menyanyikan lagu-lagu penyejuk jiwa tersebut.

Salah satu pengunjung, Yuka, mengaku terkejut dengan kedatangan Rizal yang tiba-tiba menyanyikan lagu di panggung pelataran masjid. "Semalam Rizal juga dateng ke sini, dia sharing-sharing tentang hijrahnya dia, bagaimana dia mendalami ilmu agama gitu," kata Yuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik Dugaan Penggelembungan Harga APD Covid-19

News
| Sabtu, 20 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement