Advertisement

Olifant High School Bakal Dirilis Saat Je.Fest

Holy Kartika Nurwigati
Selasa, 23 Oktober 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Olifant High School Bakal Dirilis Saat Je.Fest Perwakilan Olifant School disambut Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono (kanan) saat berkunjung di Griya Harian Jogja, Senin (22/10)./Harian Jogja-Holy Kartika N - S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai sekolah yang memiliki perhatian terhadap pendidikan modern, Olifant School akan memperkenalkan secara resmi jenjang sekolah menengah atasnya. Olifant High School nantinya akan diluncurkan bersamaan dengan digelarnya Junior Entrepreneur Festival (Je.Fest) 2018, Sabtu (27/10).

Dalam kunjungannya ke Griya Harian Jogja, Marketing Communication Olifant School Mariana Hastuti mengungkapkan Je.Fest merupakan acara tahunan yang pada kali kedua ini akan sekaligus menjadi momentum untuk meluncurkan Olifant High School secara resmi.

Advertisement

"Tahun lalu, kami menggelar Je.Fest di pusat perbelanjaan, dengan lebih menonjolkan sociopreneur yang telah dipelajari anak-anak Olifant. Kali ini kami ingin mengekspos juga tentang potensi pariwisata DIY," ujar Maria saat audiensi bersama Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono, Senin (22/10).

Maria memaparkan tema yang diangkat pada festival ini yakni Tourism and Travel dengan mengangkat isu Ecotourism, Culture Tourism, Culinary Tourism Jogja. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan ruang eksplorasi edukasi baik bagi siswa Olifant School, orang tua siswa, maupun masyarakat sekitar.

Parent Representative Olifant School Putu Indrawati menambahkan kegiatan yang dihadirkan cukup banyak. Mengingat acara tersebut dalam rangka mengangkat potensi wisata di DIY, juga turut menghadirkan pelaku-pelaku pariwisata dari sektor perhotelan, restoran hingga maskapai penerbangan.

"Karena akan ada juga travel fair, ada juga hotel, serta berbagai kegiatan lainnya. Semua acara dikemas dengan tetap menghadirkan educations, competitions, exhibiitions dan community and charity," jelas Iin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement