Bank BPD DIY Berikan Layanan Perbankan kepada Stipram

Bank BPD DIY Berikan Layanan Perbankan kepada Stipram.IST
26 Oktober 2018 20:10 WIB Herlambang Jati Kusumo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Bank BPD DIY dan Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Ambarrukmo (Stipram) menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang pemanfaatan layanan dan jasa perbankan, Rabu (24/10/2018). MoU tersebut ditandatangani Pemimpin Bank BPD Cabang Sleman Efendi Sutopo Yuwono dan Ketua Stipram Suhendroyono.

Melalui kerja sama tersebut, jasa dan layanan perbankan yang dimiliki oleh Bank BPD DIY dapat dimanfaatkan oleh Stipram dan juga pegawai. Selain itu, Bank BPD DIY juga akan memberikan layanan Sistem Pembayaran Akademik (SPA) untuk memudahkan mahasiswa dalam membayar biaya pendidikan.

“Bagi kami Bank BPD DIY mampu memberikan kemudahan kepada pegawai dan mahasiswa, karena pelayanan yang dilakukan selama enam hari dan kantor pelayanan yang sangat mudah untuk dijangkau,” ujar Suhendroyono, Jumat (26/10/2018).

Sementara itu, Efendi menyampaikan melalui kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada civitas academica Stipram dalam mendapatkan layanan jasa perbankan yang cepat, nyaman, modern serta terpercaya.

“Dengan kerja sama ini civitas academica menjadi lebih mudah dalam mendapatkan jasa dan layanan perbankan khususnya dari Bank BPD DIY dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan peduli, cerdas dan berbudaya,” ucap Efendi.

Saat ini, hampir semua sekolah dan kampus di DIY telah menjalin kerja sama dengan Bank BPD DIY dalam hal layanan perbankan. Disamping itu, sebagai bentuk dukungan dalam mengembangkan dunia pendidikan, Bank BPD DIY mempunyai program sosial yang menyasar sektor pendidikan seperti pengembangan kewirausahaan mahasiswa, sekolah ramah anak dan pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi.