Advertisement

Bayi Imut Ini Ditemukan dalam Kardus di Pinggir Jalan Sleman

Yogi Anugrah
Sabtu, 24 November 2018 - 14:29 WIB
Nina Atmasari
Bayi Imut Ini Ditemukan dalam Kardus di Pinggir Jalan Sleman Bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di pinggir jalan di Dusun Perengdawe RT 001/022 Balecatur, Kecamatan Gamping, Sleman, Jumat (23/11/2018). - Ist/ dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di pinggir jalan di Dusun Perengdawe RT 001/022 Balecatur, Kecamatan Gamping, Sleman, Jumat (23/11). Pada saat ditemukan, kondisi bayi tersebut berada di dalam kardus dan dibungkus kain putih.

Kapolsek Gamping, Kompol Hendri Multi mengatakan bahwa kejadian penemuan bayi tersebut sekitar pukul 18.20 WIB oleh saksi bernama Lotinah, 46, warga Argomulyo, Sedayu, Bantul yang saat itu hendak menuju ke warung dengan berjalan kaki.

"Saat berjalan, saksi melihat kardus yang tergeletak di pinggir jalan. Karena penasaran, saksi mengecek kardus tersebut, dan setelah dicek ternyata berisi bayi perempuan masih hidup dengan dibungkus kain putih," ucap Kapolsek, Sabtu (24/11).

Mendapati hal tersebut, saksi memberitahu kepada warga yang lain, selanjutnya saksi bersama warga membawa bayi tersebut ke rumah warga terdekat. Tak berselang lama, saksi kemudian menghubungi Polsek Gamping untuk melaporkan penemuan tersebut.

Petugas polsek Gamping langsung mendatangi TKP, dan selanjutnya membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Mitra Sehat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Setelah mendapat perawatan, diketahui informasi bahwa bayi tersebut berukuran panjang 45 cm dan berat 2,5 Kg.

"Diperkirakan bayi tersebut belum lama dilahirkan. Untuk sementara ini, bayi tersebut berada di rumah sakit," ucapnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemkot Magelang Berikan Proteksi Praktik Dokter

News
| Jum'at, 30 September 2022, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement