Advertisement

Yamaha MX-King, Motor Anyar Sang Penguasa Jalanan

Bhekti Suryani
Minggu, 16 Desember 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Yamaha MX-King, Motor Anyar Sang Penguasa Jalanan Penampilan Yamaha MX/King

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan MX-King baru pada pertengahan Desember 2018 guna menjawab kebutuhan pasar sepeda motor moped bergaya sport di Tanah Air. MX-King dirancang dengan desain facelift anyar, warna baru yang kian sporty serta kelengkapan fitur yang semakin meningkatkan performa saat berkendara.

MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati. Untuk desain bodi, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta modern laiknya para kaum milenial.

Advertisement

Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150 cc ini. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED, sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. Tak hanya itu, speedometer digital dengan desain futuristik sangat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.

Selain fitur di atas, kini MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Ban tubeless dengan ukuran lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 di bagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pencinta motor moped bergaya sport yang ada di Tanah Air. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” kata Yordan Satriadi selaku Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, melalui rilis, Sabtu (15/12/2018).

Sepeda motor MX-King membawa mesin Fuel Injection berkapasitas 150 cc dengan lima percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/8,500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000 rpm, membuat motor ini siap mengaspal tidak hanya di jalan raya namun juga lintasan sirkuit balap sekali pun.

MX-King generasi terbaru dijual seharga Rp22,9 juta dan Rp23,2 juta untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan on the road Jakarta. Informasi lebih lanjut tertera di web resmi Yamaha Indonesia dihttps://www.yamaha-motor.co.id/. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement