HARIAN JOGJA HARI INI : Kejaksaan Telusuri Kasus Mandala Krida

Harian Jogja edisi Kamis (20/12 - 2018)
20 Desember 2018 11:04 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Kejaksaan Telusuri Kasus Mandala Krida
JOGJA- Kejaksaan Tinggi DIY mengendus penyalahgunaan wewenang dalam proyek renovasi Stadion Mandala Krida. Kejaksaan mengkaji kemungkinan dugaan korupsi kasus tersebut.

Salah Konstruksi, Jalan Gubeng Ambles 30 Meter
SURABAYA- Tanah ambles di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Jawa Timur diduga karena kesalahan konstruksi pembangunan basement RS Siloam di dekat jalan itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memastikan kejadian itu tidak berkaitan dengan Likuefaksi.

Open Banking Merisiko Bocornya Data Nasabah
JAKARTA- Bank mulai melirik strategi open banking sebagai terobosan untuk memberikan solusi finansial yang lebih baik kepada nasabah sekaligus memonetisasi data. Namun, implementasi strategi ini masih dibayangi oleh risiko kebocoran data karena melibatkan data nasabah.

Atur Waktu untuk Menjaga Otak
Sebuah studi psikologi di San DIego Amerika Serikat menjabarkan hubungan antara lama menonton seluler (ponsel) pintar terhadap kemampuan kognitif anak. Semua berawal dari hubungan positif lama penggunaan dengan waktu tidur berkualias yang terampas.

Bintangi Film Kolaborasi Jepang-Indonesia
Aktor Korea asal Jepang, Dean Fujioka terlibat dalam film drama fantasi kolaborasi Sineas Jepang dan Indonesia berjudul The Man From the Sea alias Laut.

Ebola Tewaskan 319 Orang
KINSHASHA- Salah satu wabah ebola paling mematikan dalam sejarah terus memburuk di Republik Demokratik Kongo.

Berharap Sihir Solskjaer
MANCHESTER- Manchester United (MU) membuat sebuah kecerobohan dengan mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai kartaker tim di laman resmi manutd.com, Selasa (18/12) malam WIB lalu.

Persiba Bantul di Ujung Tanduk
CIAMIS- Peluang Persiba Bantul untuk meraih tiket ke Liga 2 2019 semakin tipis. Hal ini menyusul kekalahan 0-1 dari PSGC Ciamis di babak 8 besar WIlayah Barat Liga 3 2018 di Stadion Ciamis, Rabu (19/12) sore.

Akhir Pekan, Dua Pedestrian Baru Diresmikan
JOGJA- Sebanyak dua proyek pembangunan kawasan pedestrian di Jalan Suroto dan sisi barat Malioboro akan diresmikan pada Jumat (21/12) malam. Peresmian dua ikon baru Jogja itu rencananya bakal dilakukan langsung oleh Gubernur DIY Sultan HB X.

17.789 E-KTP Invalid Dibakar
SLEMAN- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sleman membakar 17.789 e-KTP invalid di Lapangan Pemda Sleman, Rabu (19/12).

Bawaslu Duduki Kotak Dupleks
WONOSARI- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Gunungkidul mencoba membuktikan ketangguhan kotak suara berbahan dupleks dengan mendudukinya.

Disdag Kudu Tegas Tata Pasar Bendungan
PENGASIH- Para pedagang pakaian di Pasar Bendungan meminta kejelasan Dinas Perdagangan (Disdag) Kulonprogo ihwal penataan pasar tersebut yang segera difungsikan kembali usai terbakar dua tahun silam. Hal itu disampaikan mereka saat audiensi di Gedung DPRD Kulonprogo, Kecamatan Pengasih, Rabu (19/12).

Batas Minimal Usia Nikah 20 Tahun
JAKARTA- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise mengusulkan batas minimal usia menikah untuk perempuan 20 tahun dan laki-laki 22 tahun.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.