Tahun Baru Bertabur Hadiah di Ibis Styles Yogyakarta

Ilustrasi pesta kembang api pada perayaan tahun baru - JIBI
28 Desember 2018 00:50 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Tahun 2019 tinggal menghitung hari. Pergantian tahun selalu menjadi momen yang ditunggu untuk dihabiskan bersama keluarga, teman atau pasangan.

Ibis Styles Yogyakarta menghadirkan tawaran menarik mulai dari paket menginap hingga paket perayaan tahun baru. Untuk memeriahkan malam pergantian tahun, Ibis Styles Yogyakarta tahun ini menggelar hiburan menarik bertajuk "NEW YEAR PARTY-HOT ROAD", dengan nuansa ala anak motor yang akan menghadirkan motor-motor Eropa.

"Untuk paket menginap, kami mempunyai paket Rp3.460.000 net untuk dua malam menginap di kamar superior. Sudah termasuk sarapan pagi serta dinner untuk dua orang pada tanggal 31 Desember 2018 di Streats Resto lantai 1. Anda juga akan mendapatkan diskon Rp50.000 untuk countdown party di D’Skybar," kata Tiffany Hana Pratiwi selaku Executive Secretary & Public Relations Ibis Styles Yogyakarta melalui rilis, Kamis (27/12/2018).

Jika tidak menginap tapi ingin menghabiskan tahun baru di Ibis Styles juga bisa. Dengan Rp350.000/net/orang pengunjung bisa menikmati sajian makan malam spesial tahun baru di Streats Resto mulai pukul 18.00. Selain itu dapatkan pula kesempatan memenangkan doorprize.

Bukan hanya itu, untuk countdown akan jauh lebih meriah. Acara akan dipandu oleh MC Nana dan Bagas. Dimeriahkan oleh performance dari A Project band, Pink Label dancer, Harun Magician dan FDJ Miranda.

First drink charge cukup membayar 150.000 nett/ orang sudah bisa memilih satu gelas jus, beer atau cocktail. Spesial untuk perempuan, free sebelum pukul sembilan.

"Yang paling dinanti selain hiburan pastinya adalah hadiah. Untuk doorprize, kami sudah menyiapkan berbagai voucher menginap di berbagai hotel Accor di Indonesia," kata dia.

Sementara sebagai puncaknya, pengunjung berkesempatan pula mendapatkan 1 buah iphone, 1 buah android serta 1 buah voucher menginap di Pullman Kuala Lumpur City Center selama 3 hari 2 malam.

"Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi telepon atau whatsapp di +62 812-3522-9787. Let’s Ride & Roll with Style !!," ujarnya. (*)