Advertisement

Dafam With Love Berkunjung ke Harian Jogja

Nina Atmasari
Rabu, 16 Januari 2019 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Dafam With Love Berkunjung ke Harian Jogja Aris Dwi Atmoko General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menyerahkan cinderamata kepada Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono, Rabu (16/1/2019). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Untuk mengawali tahun 2019, PT Dafam Hotel Management (DHM) melakukan kegiatan media visit secara serentak yang diikuti semua properti dan unit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan mengambil tema “Dafam With Love“ kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan baik antara pihak Dafam dan seluruh media yang menjadi mitra kerja selama ini.

Advertisement

Manajemen Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, yang terdiri dari unit Hotel Dafam Fortuna Malioboro maupun Hotel Dafam Fortuna Seturan berkunjung ke Griya Harian Jogja dan Radio STAR FM Jogja, pada Rabu (16/1/2019).

Tim ini dipimpin oleh Aris Dwi Atmoko (General Manager) didampingi Lita Soetopo & Yusnita (Sales Manager) serta Poernomo (Asst, Sales & Markerting Manager/ PR). Selain itu, turut pula dari Grand Dafam Rohan yakni Asmoro Handriyanto (General Manager), Khairil Dianda Putra (Asst Director of Sales) dan Vizca Yolanda (Asst, PR Manager).

Kunjungan disambut oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono.

Aris Dwi Atmoko memaparkan sejumlah program unggulan serta rencana event yang akan diadakan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta selama bulan Februari 2019.

Di antaranya adalah Program Promo F&B Chinese Buffet Dinner yang akan diadakan tanggal 4 & 5 Februari 2019, di Canting Restaurant. Khusus di Dafam Fortuna Malioboro akan disajikan secara set menu dengan harga Rp499.999 net / 5 orang, sedangkan untuk Hotel Dafam Fortuna Seturan disajikan dengan prasmanan seharga Rp88.888 net / orang.

Khusus untuk ikut menyemarakkan hari kasih sayang, pada Kamis, 14 Februari 2019 juga disediakan Valentine Romantic Dinner yang disajikan secara set. Harga menu per pasang di Malioboro mulai dari Rp 300.000, sementara Seturan mulai Rp250.000.

Adapun Special Event berupa “Candyland Intimate Show by Naura” akan digelar pada 2 Maret 2019 di Concert Hall, TBY Yogyakarta. Show ini khusus dipersembahkan untuk penggemar Naura dan anak- anak di kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Asmoro menambahkan hotelnya yang baru beroperasi satu tahun mengunggulkan MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition). "Kami juga menerapkan konsep syariah dengan tetap memperhatikan hospitality," katanya.

Terakhir, Anton mengungkapkan Harian Jogja menyambut baik kunjungan tersebut. "Kami terbuka untuk bekerjasama dengan siapapun. Apa yang bisa kami suuport, mari dikolaborasikan. Jika ada informasi yang perlu diketahui pembaca, kami akan menyediakan medianya," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement