Advertisement

Canting Jogja Bagikan Makanan Bergizi pada Warga Tak Mampu

Nina Atmasari
Kamis, 17 Januari 2019 - 15:18 WIB
Nina Atmasari
Canting Jogja Bagikan Makanan Bergizi pada Warga Tak Mampu Perwakilan dari Canting restaurant memberikan makanan sehat kepada warga. - Ist/Canting Restauran

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Kesehatan Makanan Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2019, Canting restaurant melakukan aksi sosial dengan memberikan makanan sehat kepada warga.

Kegiatan ini disebar di beberapa lokasi di sekitar Canting restaurant dan beberapa spot seperti di Pasar Kranggan dan sejumlah perempatan lampu merah. Aksi sosial dengan membagi makanan ini diselenggarakan tanggal 14 Januari 2019.

Arieya Bima, Direktur Produksi Canting restaurant mengatakan Canting restaurant bermaksud memberikan asupan gizi seimbang kepada para pekerja jalanan di sekitar Canting restaurant. Dalam aksi sosial ini, Canting memberikan makanan bergizi dan susu kepada orang-orang yang kurang beruntung.

Advertisement

"Makanan yang didistribusikan dibuat dan dikemas dengan pengawasan dari chef yang ada di Canting," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja,com, Kamis (17/1/2019).

Menurut dia, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Canting kepada masyarakat di daerah sekitaran Canting restaurant.

Beberapa penerimanya merupakan pekerja jalanan. Mereka mengaku senang telah menerima makanan bergizi seimbang yang diberikan oleh Canting Jogja.

“Saya sangat senang dengan aksi ini. Semoga Canting semakin sering mengadakan aksi peduli lagi seperti ini ke depannya," kata salah satu penerima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement