Acara Milad SD Muhammadiyah Notoprajan Tahun Ini Spesial

Logo Muhammadiyah. - Wikipedia
18 Januari 2019 11:10 WIB Herlambang Jati Kusumo Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut milad ke-49 tahun, SD Muhammadiyah Notoprajan menggelar berbagai kegiatan dengan mengusung tema Mencetak Anak Hebat dari Orang tua yang Hebat.

Humas SD Muhammadiyah Notoprajan, Astri Oktaviana mengatakan milad kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini sekolah akan mengundang siswa-siswa TK untuk mengikuti lomba mewarnai dan hafalan surat pendek Alquran di SD Muhammadiyah Notoprajan, Sabtu (26/1/2019).

“Fasilitas yang kami sediakan antara lain snack, kertas gambar, dan seminar parenting gratis bagi wali murid atau guru TK sambil menunggu anak-anaknya berlomba,” ujar Astri, Kamis (17/1/2019).

Dikatakan dia, seminar parenting akan menghadirkan motivator nasional Dwiyono Iriyanto. Menurutnya, peran orang tua sebagai sekolah pertama dan utama sangat vital bagi tumbuh kembang anak.

Biaya pendaftaran lomba Rp10.000 dan akan ditutup bila kuota peserta 300 orang terpenuhi. Pendaftaran ke panitia 0877-7990-6776 /0274388848. Perlombaan kali ini mendapatkan hadiah dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Jogja berupa tropi. Selain itu juga disediakan doorprize senilai jutaan rupiah.

Kepala SD Muhammadiyah Notoprajan Asrofi Tiktana menambahkan acara milad akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Jogja. “Kami akan menampilkan pentas seni dari siswa SD Muhammadiyah Notoprajan. Sekolah membuka stan pendaftaran siswa baru yang pada gelombang pertama ini akan ditutup Kamis [31/1/2019],” jelas Asrofi.