Advertisement

Acara Milad SD Muhammadiyah Notoprajan Tahun Ini Spesial

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 18 Januari 2019 - 11:10 WIB
Laila Rochmatin
Acara Milad SD Muhammadiyah Notoprajan Tahun Ini Spesial Logo Muhammadiyah. - Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut milad ke-49 tahun, SD Muhammadiyah Notoprajan menggelar berbagai kegiatan dengan mengusung tema Mencetak Anak Hebat dari Orang tua yang Hebat.

Humas SD Muhammadiyah Notoprajan, Astri Oktaviana mengatakan milad kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini sekolah akan mengundang siswa-siswa TK untuk mengikuti lomba mewarnai dan hafalan surat pendek Alquran di SD Muhammadiyah Notoprajan, Sabtu (26/1/2019).

Advertisement

“Fasilitas yang kami sediakan antara lain snack, kertas gambar, dan seminar parenting gratis bagi wali murid atau guru TK sambil menunggu anak-anaknya berlomba,” ujar Astri, Kamis (17/1/2019).

Dikatakan dia, seminar parenting akan menghadirkan motivator nasional Dwiyono Iriyanto. Menurutnya, peran orang tua sebagai sekolah pertama dan utama sangat vital bagi tumbuh kembang anak.

Biaya pendaftaran lomba Rp10.000 dan akan ditutup bila kuota peserta 300 orang terpenuhi. Pendaftaran ke panitia 0877-7990-6776 /0274388848. Perlombaan kali ini mendapatkan hadiah dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Jogja berupa tropi. Selain itu juga disediakan doorprize senilai jutaan rupiah.

Kepala SD Muhammadiyah Notoprajan Asrofi Tiktana menambahkan acara milad akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Jogja. “Kami akan menampilkan pentas seni dari siswa SD Muhammadiyah Notoprajan. Sekolah membuka stan pendaftaran siswa baru yang pada gelombang pertama ini akan ditutup Kamis [31/1/2019],” jelas Asrofi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement