Xride Yamaha Indonesia Gelar Anniversary ke-5

Salah satu kegiatan XYI saat HUT ke-3. - Ist/XYI.
09 Februari 2019 11:59 WIB Sunartono Jogja Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Pada Anniversary ke 5 XYI (Xride Yamaha Indonesia) menampilkan acara berbeda pada tahun 2019 ini. Beberapa agenda banyak ditunggu para peserta dan pecinta otomotif, salah satu nya kontes motor yang pendaftaran nya di tutup pada tangal 11 Februari 2019.

Acara yang di gelar di kawasan GOR Tridadi Sleman ini bakal menyedot animo masyarakat luas. Karena banyaknya peserta sendiri dan berbagai hiburan menarik untuk masyarakat umum telah disiapkan. “Acara kontes motor ini sendiri tidak hanya di khusus kan untuk penggemar Xride saja tetapi terbuka untuk komunitas motor di luar produk Yamaha,” terang Andy Nugroho selaku Koordinator Wilayah Anniversary ke-5 XYI dalam rilisnya Jumat (8/2/2019).

Andi mengatakan, dalam kontes nanti banyak penilaian yang di berikan oleh juri. Sehingga ia harap peserta dengan maksimal memodifikasi motornya. “Acara puncak pada anniversary tahun ini sendiri akan di adakan pada tanggal 23 Februari 2019 kami berharap pada acara puncak nanti rekan-rekan komunitas dan masyarakat umum sangat puas sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,”

Ia menambahkan, pihaknya termotivasi untuk membuat acara yang lebih besar lagi kedepan nya. “Acara ini selain dihadiri komunitas umum se-Jogja, juga akan di hadiri oleh teman-teman komunitas xride seluruh Indonesia,” tutupnya.