Advertisement

Tim Sukses Capres-Cawapres Klaim Tidak Akan Ada Konflik

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 23 Februari 2019 - 06:10 WIB
Laila Rochmatin
Tim Sukses Capres-Cawapres Klaim Tidak Akan Ada Konflik Polisi berjaga di antara pekerja yang merakit kotak suara Pemilu 2019 di gudang Kantor Komisi Pemilihan Umum Kulonprogo, Kecamatan Wates, Senin (11/2).-Harian Jogja - Fahmi Ahmad Burhan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Dua tim sukses pemilu presiden baik dari kubu Tim Kemenangan Nasional (TKN) nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, berjanji akan mengutamakan kepentingan publik dan tidak akan ada konflik kepentingan.

Wakil Ketua TKN Johny G Plate memgungkapkan untuk melihat adanya conflict of interest bisa melihat rekam jejak Jokowi yang selama ini tidak ada konflik kepentingan.

Advertisement


"Pak Jokowi, Pak Ma'ruf Amin akan melanjutkan keberpihakannya kepada negara dengan mementingkan negara daripada kelompok," kata Plate dalam Talk Show Bedah Program Capres dan Cawapres Debat Kedua, di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) UGM, Kamis (21/2/2019).

Direktur Materi Debat BPN Sudirman Said mengatakan koalisi pengusung Prabowo-Sandi lebih ramping, sehingga managing stakeholder tidak rumit. "Dana kampanye juga semampunya keuangan Pak Prabowo dan Pak Sandi, serta dukungan dari para sukarelawan. Ini starting point yang baik," kata Sudirman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement