Advertisement

Hanyut di Sungai, Balita Ditemukan Meninggal Dunia

Ujang Hasanudin
Jum'at, 01 Maret 2019 - 01:17 WIB
Sunartono
Hanyut di Sungai, Balita Ditemukan Meninggal Dunia Ilustrasi mayat. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL--Nasib nahas menimpa Achmad Azzam Gibran, warga Tegaldowo, Grujugan, Bantul. Bocah yang belum genap berusia dua tahun itu meninggal dunia setelah jatuh dan terbawa arus sungai pada Kamis (28/2/2019) siang.

Kapolsek Bantul, Komisaris Polisi Munawar Sam mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Saat itu korban sedang bermain di halaman rumah. Kemudian kakak korban Ahnaf Dzakia mencari ke rumah tetangga. Orang tua korban, Sariyanto juga ikut mencari dan memanggil-manggil nama korban hingga mengundang perhatian warga.

Advertisement

Bersama warga, Sariyanto mencari anaknya sampai menyusuri sungai yang ada di belakang rumahnya."Setelah menyusuri sungai sejauh sekitar 10 meteran, korban atas ditemukan hanyut disungai dengan kedalaman sekitar satu meteran," kata Munawar, melalui sambungan telepon, Kamis (28/2/2019).

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas 2 Bantul. Dari hasil pemeriksaan tim medis, kata Munawar, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Ia menduga korban meninggal karena terseret arus sungai yang deras saat hujan "Dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas, korban meninggal akibat tenggelam dan tidak ada bekas penganiayaan," ujar Munawar.

Usai diperiksa dan dilakukan olah tempat kejadian perkara, korban diserahkan kepada pihak keluarga. Kasus orang meninggal dunia karena tenggelam juga terjadi di wilayah Gadingsari, Sanden. Tepatnya di Dusun Dayu. Seorang nenek, Pawiro, 80, ditemukan meninggal dunia di kolam ikan yang tidak jauh dari rumahnya di dusun setempat, Kamis (28/2/2019), sekitar pukul 09.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Letusan Gunung Ruang Berisiko Tsunami, Begini Kronologi Erupsinya

News
| Kamis, 18 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement