Advertisement

Bupati Bantul Janjikan Ini kepada Atlet Popda Jika Raih Emas..

Kiki Luqmanul Hakim (ST16)
Minggu, 17 Maret 2019 - 17:17 WIB
Sunartono
Bupati Bantul Janjikan Ini kepada Atlet Popda Jika Raih Emas.. Ilustrasi olahraga bola basket. - Solopos/M Ferry Setyawan

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL – Bupati Bantul Suharsono berjanji akan memberikan hadiah khusus bagi peraih medali emas dalam Popda 2019 ini. Suharsono bahkan menyatakan akan merogoh uang pribadinya untuk membeli hadiah tersebut.

Sebelumnya Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Bantul melakukan pelepasan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) DIY 2019. Di tahun ini Kabupaten Bantul mengirimkan 400 personel yang terdiri dari 335 atlet serta 65 pelatih dan official.  

Advertisement

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Bantul, Joko Surono mengatakan pada Popda 2019 ini Bantul akan mengusahakan semaksimal mungkin untuk mempertahankan juara umum yang kelima kalinya.  Pada 2019 silam Bantul mendapatkan 160 medali emas. Acara tahunan tersebut pada 2019 ini dimulai pada 15 hingga 19 Maret mendatang di Gedung Olahraga Amongrogo dan Stadion Mandala Krida.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Bantul, Suharsono mengucapkan selamat kepada para siswa yang terpilih menjadi perwakilan kabupaten Bantul dalam acara Popda 2019 dan menghimbau untuk tetap menjaga kondisi selama perlombaan dimulai.

“Anak-anakku saya harapakan selama perlombaan dimulai, kalian semua harus tetap menjaga kesehatan agar perfoma diperlombaan tetap maksimal tanpa hambatan. Selain itu kalian jangan mudah menyerah, kalian pasti bisa mempertahankan juara umum yang kelima kalinya untuk Bantul,” kata Suharsono, Kamis (14/3/2019).

Suharsono menjanjikan jika ada salah satu cabang olahraga perorangan seperti silat atau lainya ada yang mendapatkan emas maka berhak untuk mendapatkan hadiah khusus berbentuk sepeda.

“Nanti kalau ada cabang olahraga perorangan seperti silat atau yang lainnya dapat juara satu atau emas, akan saya kasih hadiah sepeda balap. Uangnya dari saya sendiri bukan dari kantor ya. Nanti kalau regu akan saya ajak makan bareng ramai-ramai gitu dimana gitu sepuasnya. Kalau ada langsung laporkan ke saya ya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilgub Jakarta 2024, Demokrat Bakal Calonkan Dede Yusuf

News
| Jum'at, 19 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement