Advertisement

Hartono Mall Tingkatkan Silaturahmi dengan Media

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 19 Maret 2019 - 16:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hartono Mall Tingkatkan Silaturahmi dengan Media Kunjungan manajemen Hartono Mall ke kantor Harian Jogja, Selasa (19/3/2019). - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Manajemen Hartono Mall melakukan kunjungan ke media massa di Jogja, Selasa (19/3/2019). Salah satu di antaranya adalah kunjungan ke kantor Harian Jogja.

Marketing Communication Executive Hartono Mall Yogyakarta, Anggara Prila Nugraha mengatakan untuk mengawali 2019 ini pihak manajemen ingin meningkatkan silaturahmi dengan media massa di Jogja yang selama ini sudah banyak menjalin kerja sama dengan salah satu mal di Jogja ini.

Advertisement

"Kalau awal-awal mungkin kami yang sering mengundang wartawan untuk datang ke mal, saat ini giliran kami yang bersilaturahmi ke kantor media," kata Angga, Selasa (19/3/2019).

Terkait perkembangan Hartono Mall, Angga menjelaskan bahwa mal yang berada di kecamatan Depok, Sleman ini terus menjadi jujugan masyarakat. "Kalau Sabtu-Minggu ramai," katanya.

Menurutnya, kendati di Jogja memiliki banyak mal yang tersebar di beberapa titik, hal tersebut tidak berpengaruh terhadap jumlah kunjungan ke Hartono Mall. Adanya mal yang baru beroperasi di kawasan Denggung, Sleman, belum lama ini menurutnya juga tidak berdampak pada okupansi pengunjung mal.

"Segmentasinya beda. Masing-masing mal memang sudah punya karakternya sendiri-sendiri," kata dia.

Hartono Mall terus mengagendakan kegiatan menarik. Untuk masa Ramadan nanti, mal yang terletak di Ring Road Utara ini sudah menyiapkan sederet kegiatan menarik. Seperti kegiatan yang diselenggarakan oleh Tokopedia dan Body Shop.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono berharap semoga silaturahmi antara Harian Jogja dan Hartono Mall dapat terjalin dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement