Advertisement

Satu Motor Dibakar Orang Tak Dikenal di Gamping Sleman

Yogi Anugrah
Senin, 25 Maret 2019 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
Satu Motor Dibakar Orang Tak Dikenal di Gamping Sleman Ilustrasi sepeda motor yang dibakar di sebuah tempat indekos di Jl. Candi Prambanan Timur IV, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/2/2019). - Antara/Polrestabes Semarang

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Satu sepeda motor  Honda Supra X 125 dibakar orang tak dikenal di Dusun Mejing Lor, Kelurahan Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, Minggu (24/3/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Gamping Kompol Hendri Multi mengatakan pada saat kejadian, pemilik motor, Rizal Kurniawan, 25, berada di dalam rumah mertuanya di Dusun Mejing Lor. Lalu, tiba-tiba, dia mendengar teriakan dari luar rumah bahwa ada motor yang terbakar.

Advertisement

“Saat mengecek keluar ternyata motor yang terbakar adalah motor miliknya, Honda Supra X 125 yang diparkir di depan rumah,” ujar Kapolsek, Senin (25/3).

Kapolsek mengatakan sesaat setelah peristiwa itu, beberapa saksi melihat dua pria tak dikenal naik motor dan bergegas meninggalkan lokasi kejadian menuju ke arah timur.

“Saat saksi berusaha mengejar, kedua orang tersebut tidak tertangkap, setelah kejadian itu, korban lalu melapor ke Polsek Gamping,” kata Hendri.

Petugas Polsek Gamping langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan satu buah botol air mineral yang kondisinya sudah terbakar. “Kami masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui identitas pelaku dan motifnya. Korban menderita kerugian sekitar Rp10 juta,” ucap Kapolsek Gamping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bakal Periksa Bupati Sidoarjo Hari Ini

News
| Jum'at, 19 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement