Advertisement

Pohon Tumbang di 11 Wilayah Sleman akibat Hujan & Angin pada Kamis Siang

Yogi Anugrah
Kamis, 04 April 2019 - 19:02 WIB
Budi Cahyana
Pohon Tumbang di 11 Wilayah Sleman akibat Hujan & Angin pada Kamis Siang Pohon tumbang di Nogotirto, Gamping. - Ist/BPBD Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Sleman pada Kamis (4/42019) siang mengakibatkan pohon tumbang dan atap rusak di beberapa wilayah.

Berdasarkan data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman, hingga pukul 15.30 WIB, setidaknya  ada 11 titik yang terdampak kejadian tersebut.

Advertisement

“Di Nogotirto, Gamping, di Jl Kabupaten, di Bedingin, Sinduadi, dan di Barat Sindu Kusuma Edupark pohon tumbang melintang di jalan, proses evakuasi telah selesai,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sleman, Makwan, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/4).

Di Jombor, pohon tumbang menimpa jaringan listrik dan ditangani oleh petugas PLN. Selain itu, di Masjid Darul Ulum, Dusun Konteng, Sumberadi, Mlati, angin kencang juga mengakibatkan 25 lembar asbes pecah.

“Di Budo RT.001/RW.015, Sumberadi, Mlati, 300 genteng di bagian depan rumah lbu adi juga rusak, situasi belum terkondisi,” ucap Makwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement