Advertisement

Diduga Lalai, Pelajar Tabrak Truk Berhenti

Rahmat Jiwandono
Kamis, 04 April 2019 - 23:47 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Diduga Lalai, Pelajar Tabrak Truk Berhenti Kondisi sepeda motor Yamaha Mio AB 2769 TD yang dikendarai Dona Andika Nur Afifah seusai menabrak truk di Jalan Taman Bhakti, Wonosari, Kamis (4/4/2019). - Harian Jogja/Rahmat Jiwandono

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDULDiduga kurang hati-hati, seorang pelajar bernama Dona Andika Nur Afifah yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AB 2769 TD menabrak truk yang berhenti di pinggir jalan. Kecelakaan terjadi di Jalan Taman Bhakti, Wonosari, Kamis (4/4/2019). Akibat kecelakaan itu, Dona yang tercatat sebagai warga Dusun Gojo, Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar, harus dirawat di rumah sakit.

Pengemudi truk, Mardiyono, 53, warga Dusun Gelung, Desa Gari, Kecamatan Wonosari, saat ditemui di lokasi kejadian mengaku berhenti dan memarkirkan truk AB 9390 ED di pinggir jalan seusai membongkar muatan. Saat keluar dari toko, dia sudah mendapati sebuah sepeda motor menabrak bagian belakang truknya. "Saya kurang tahu persis seperti apa kejadiannya, tiba-tiba sudah banyak orang yang menolong korban," kata Mardiyono, Kamis.

Advertisement

Kanit Lakalantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni Yuniawan, menduga kecelakaan terjadi akibat pengendara sepeda motor kurang hati-hati. "Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka di bagian pelipis kiri dan harus dirawat di RSUD Wonosari," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyelundupan Paket Ganja via Ekspedisi Berhasil Digagalkan, Ini Kronologinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement