Advertisement

Sudah Dapat 22 Pemain, Bulan Depan PSIM Bersiap Launching Tim

Jumali
Selasa, 23 April 2019 - 20:52 WIB
Bhekti Suryani
Sudah Dapat 22 Pemain, Bulan Depan PSIM Bersiap Launching Tim Raphael Maitimo - Instagram PSIM

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen PSIM Jogja segera memboyong semua pemain yang melakoni pemusatan latihan di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, ke Jogja. Rencananya, mereka tiba di Jogja pertengahan Mei mendatang, setelah mendapatkan lapangan permanen untuk latihan.

“Mungkin dua hingga tiga pekan lagi latihannya akan kami pindah lagi ke Jogja, kami juga ingin secepatnya kembali,” kata Karteker CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto di hadapan awak media dan suporter di Wisma PSIM Jogja, Selasa (23/4/2019).

Advertisement

Bambang mengungkapkan pembentukan kerangka tim dengan 25 pemain terus dikebut. Hingga, Selasa (23/4) siang, Leskar Mataram telah mendapatkan 22 pemain. Setelah semua pemain komplet, tim akan diperkenalkan ke publik.

“Harapannya bulan depan sudah bisa. Saat ini gambaran launching sudah ada. Nanti tidak hanya akan ada launching tim, tetapi juga launching jersey kompetisi dan launching jersey pramusim,” ujar dia.

Menurut Bambang, pemusatan latihan di Bukit Hambalang, Sentul,  Bogor  sesuai dengan permintaan Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic terhadap lapangan yang memadai.

“Pertimbangan utama Vlado ingin agar jangan sampai pemain cedera sebelum petandingan, untuk itu kami cari lapangan permanen dan memadai. Di Jogja ada beberapa yang saat ini tengah dijajaki, salah satunya adalah Lapangan Dwi Windu, Bantul,” kata Bambang.

Pengusaha kelahiran Semarang ini kembali menegaskan komitmen yang sudah disepakati sejak awal menjalin kerja sama dengan PSIM Jogja.

“PSIM tidak akan pernah bertukar nama dan berpindah homebase keluar DIY. Kostum kami, tetap akan berwarna biru dan putih. Jersey home berkelir biru sedikit putih ada motif batik parangnya, sedangkan kostum away berwarba putih dengan ada birunya. Di samping itu logo klasik PSIM tak akan berubah, dan pengembangan sepak bola usia dini kami siapkan untuk kaderisasi di PSIM.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement