Advertisement

Tak Bisa Berenang, 2 Bocah Tewas Tenggelam di Dam Balong Sleman

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 27 April 2019 - 22:27 WIB
Budi Cahyana
Tak Bisa Berenang, 2 Bocah Tewas Tenggelam di Dam Balong Sleman Dam Balong, Trimulyo, Sleman, Sleman, Sabtu (27/4/2019). - Ist/Polsek Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dua bocah tewas tenggelam ketika bermain di Dam Balong, Trimulyo, Sleman, Sleman, Sabtu (27/4/2019) pukul 16.30 WIB.

Camat Sleman Eko Suhargono mengatakan pada sore yang nahas tersebut ada empat anak yang bermain di dam. Namun, ketika mandi di dam mereka tenggelam. “Dari empat orang yang main di dam, dua dapat diselamatkan, sedangkan dua lainnya meninggal dunia. Semua warga Dusun Gawat, Pandowoharjo, Sleman,” kata dia.

Advertisement

Kapolsek Sleman Kompol Sudarno mengatakan korban selamat bernamanama Siva dan Medan. Sementara korban meninggal dunia atas Erna yang merupakan siswi SMP dan Ida yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Sleman beserta pemeriksaan dokter jaga UGD RSUD Sleman, tidak ditemukan bekas-bekas penganiyaan pada tubuh korban. Korban tenggelam ke dasar sungai karena tidak bisa berenang,” kata dia.

Sudarno mengatakan dari keterangan saksi yang menolong korban pada saat itu posisi tubuh korban berada di dalam dasar sungai dengan kedalaman sekitar enam meter. Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement