Advertisement

Puluhan Anggota H3Y “Gerebek” Harian Jogja

Nina Atmasari
Selasa, 30 April 2019 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
 Puluhan Anggota H3Y “Gerebek” Harian Jogja Puluhan anggota Himpunan Humas Hotel Yogyakarta (H3) berfoto saau berkunjung ke Kantor Harian Jogja, Selasa (30/4/2019). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Puluhan anggota Himpunan Humas Hotel Yogyakarta (H3) menggerebek Kantor Harian Jogja, Selasa (30/4/2019). Mereka datang beramai-ramai dengan penuh sukacita.

Para tamu yang merupakan pejabat public relations itu dipimpin oleh Khairul Anwar. Mereka diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono dalam sebuah acara ramah tamah.

Advertisement

Dalam acara tersebut, Awang, sapaan akrab Khairul Anwar mengungkapkan para anggota H3Y bersilaturahmi ke Harian Jogja sebagai bentuk upaya mempererat hubungan antarinsan perhotelan dengan media. Apalagi, katanya, Harian Jogja memiliki banyak keunggulan dibanding media lain.

Ia mencontohkan di kalangan perhotelan, Harian Jogja dikenal sebagai media yang unik karena sering menampilkan cover yang berbeda. "Cover Harian Jogja saat dipajang di hotel tampak berbeda karena unik dan banyak grafis. Selain itu, berita-beritanya juga mendalam," katanya.

Ia berharap Harian Jogja terus memberikan space yang cukup untuk hotel-hotel di DIY terutama terkait kegiatan public relations.

Menanggapi penjelasan itu, Anton mengucapkan terima kasih. Ia mengakui Harian Jogja terus berinovasi agar menarik hati pembacanya, terutama di tengah kehidupan media cetak yang semakin bersaing.

Adapun untuk dunia perhotelan, ia mengungkapkan Harian Jogja punya rubrik Hotel and Resto yang siap menampilkan promo-promo dari hotel maupun restoran. Rubrik yang hadir setiap hari Jumat ini bisa dimanfaatkan oleh hotel untuk mempromosikan produk mereka.

"Kami menyambut baik kolaborasi antara hotel dan media. Kami akan support apa yang kami bisa," katanya.

Tak hanya di media cetak, Harian Jogja juga mempunyai produk media digital di www.harianjogja.com. Media ini bisa dimanfaatkan oleh hotel untuk promosi secara luas sebab media digital tidak terbatas halaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! MK Bacakan Putusan Hasil Sengketa Pilpres pada Senin 22 April Mendatang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement