Kodim 0734/Jogja Kirimkan 60 Anggota untuk Donor Darah di Harian Jogja

Ilustrasi Donor darah - JIBI
01 Mei 2019 20:52 WIB Kiki Luqman Hakim (ST 16) Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Kodim 0734/Jogja akan berpartisipasi dalam donor darah peringatan hari ulatng tahun (HUT) ke-11 Harian Jogja, Sabtu (4/5/2019). Komandan Kodim 0734 Letkol Inf. Wiyata Sempana Aji mengatakan jajarannya sangat mendukung acara donor darah ini dan akan mengirim sebanyak 60 anggota Kodim 0734/Jogja untuk mendonorkan darahnya dalam acara donor darah HUT Harian Jogja ke-11.

“Saya sangat mendukung acara ini dan rencanya kami dari Kodim akan mengirimkan enampuluh anggota untuk mendonorkan darahnya di acara HUT Harian Jogja pada Sabtu 4 Mei depan,” katanya ketika dihubungi Harian Jogja pada Rabu (1/5/2019).

Harian Jogja menyelenggarakan donor darah di kantor Harian Jogja yang akan dimulai pada Sabtu (4/5/2019) depan pukul 12.30 WIB.

Kegiatan kali ini disponsori oleh Bakpiaku, Whiz Hotel, Pocari Sweat, Indomaret, Star Jogja, Rumah Sakit Siloam, Jogja City Mall serta Horison Ultima Riss Hotel.

Harian Jogja sudah secara rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah menjelang HUT. Tahun ini diselenggarakan sebelum puasa lantaran biasanya saat bulan puasa PMI kekurangan pendonor, maka dari itu di tahun ini kita menargetkan 150 stok kantong darah PMI tidak kekurangan stok kantong darah,” kata Koordinator kegiatan donor darah Rima Martina.

Rima mengajak seluruh masyarakat dan juga komunitas-komunitas yang ada di Jogja untuk ikut terlibat dalam acara kali ini.