Advertisement

DONOR DARAH : Panitia Sediakan Goodie Bag dan Doorprize

Wisnu Wardhana
Jum'at, 03 Mei 2019 - 20:22 WIB
Bhekti Suryani
DONOR DARAH : Panitia Sediakan Goodie Bag dan Doorprize Ilustrasi Donor darah - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Panitia donor darah dalam rangka hari ulang tahun ke-11 Harian Jogja sudah menyiapkan ratusan goodie bag dan juga ratusan doorprize untuk pendonor. Goodie bag dan doorprize ini merupakan sumbangan relasi Harian Jogja.

Kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan pada Sabtu (4/5) mulai pukul 12.30 WIB di kantor Harian Jogja. Dalam kegiatan ini Harian Jogja menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jogja.

Advertisement

Koordinator Donor Darah Harian Jogja, Rima Martina mengatakan, selain bingkisan dari PMI bagi pendonor, maka panitia juga menyediakan goodie bag. Nantinya 150 pendonor pertama akan mendapatkan goodie bag, bakpia dan juga kesempatan untuk mendapatkan doorprize.

Donor darah ini didukung oleh BakpiaKu, Whiz Hotel, Indomaret, Rumah Sakit Siloam, Jogja City Mall, Otogard, Horison Ultima Riss Yogyakarta, Hyundai, Hyatt Regency Yogyakarta, Pocari Sweat, Star Production, Star Jogja, New Saphir Yogyakarta, Siap Cetak dan Jogja Bay. Selain itu, Harian Jogja juga mengajak beberapa instansi dan lembaga serta komunitas-komunitas seperti Kodim 0734/ Yogyakarta dan Brigade Muda Jogja.

Rima berharap donor darah ini bisa menghasilkan paling tidak 150 kantong darah seperti yang ditargetkan oleh panitia. Wakil Koordinator Donor Darah Darel menambahkan, rencananya pendonor yang menunggu giliran untuk diambil darahnya akan dihibur oleh penampilan dari Rudikustik. Kami berharap kegiatan ini bisa sukses sehingga stok darah di PMI Kota Jogja selama bulan puasa bisa cukup banyak,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement