Advertisement

Tak Hafal Medan, Mazda Ungu Nyungsep ke Jurang Kali Kuning

Yogi Anugrah
Senin, 13 Mei 2019 - 14:47 WIB
Arief Junianto
Tak Hafal Medan, Mazda Ungu Nyungsep ke Jurang Kali Kuning Mobil yang terperosok ke sungai karena kecelakaan tunggal, Minggu (13/5/2019) malam. - Istimewa/Polsek Ngemplak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Diduga pengemudi tak hafal medan yang dilewati, sebuah mobil nyungsep ke jurang sungai dan tersangkut di batang pohon besar. Kecelakaan tunggal itu terjadi di sekitar Jembatan Kali Kuning, tepatnya di Dusun Jangkang, Desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Sleman, Minggu (12/5/2019) malam.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ngemplak Komisaris Polisi Sugiyarto mengatakan insiden tersebut berawal ketika mobil Mazda Interplay yang dikemudikan oleh Rio Agil Saputra, 27, warga Dusun Duwet, Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, Sleman itu melaju dari arah barat ke timu, sekitar pukul 19.30 WIB. Sesampainya di lokasi kejadian, lantaran posisi yang terlampau menepi, mobil nahas itu pun menabrak batas pengaman jembatan. “Lalu pengemudi kehilangan kendali, mobil itu pun terperosok masuk ke sungai. Beruntung badan mobil tersangkut sebuah pohon,” kata dia, Senin (13/5/2019) pagi.

Advertisement

Lalu, imbuh Kapolsek, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berlari menuju lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan kepada korban. “Diduga karena pengemudi tak hafal medan, mobil terperosok masuk ke sungai dan tersangkut pohon,” lanjut dia.

Akibat kejadian itu, mobil mengalami kerusakan pada pelek retak, slebor kanan penyok dan kaca belakang pecah.”Kecelakaan tunggal, tidak ada korban jiwa, setelah berhasil di evakuasi, mobil kemudian dibawa ke Mapolsek Ngemplak,” ucap Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement