Advertisement

PLN Gelar Safari Ramadan dan Santuni Anak Yatim

Sunartono
Selasa, 14 Mei 2019 - 09:57 WIB
Sunartono
PLN Gelar Safari Ramadan dan Santuni Anak Yatim Kegiatan Sinau Bareng Cak Nun dan safari ramadan digelar PLN. - Ist/PLN

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng dan DIY melaksanakan Safari Ramadhan ke seluruh unit. Kali ini PLN menyelenggarakan Safari Ramadhan sekaligus santunan anak yatim dihelat di PLN UP3 Yogyakarta pada Senin (13/5/2019).

Acara itu dihadiri oleh GM UID Jateng & DIY beserta jajarannya dan seluruh pegawai UP3 Yogyakarta . Pada kesempatan ini PLN UP3 Yogyakarta melalui Yayasan Baitul Mall (YBM) memberikan santunan kepada 50 anak dari Tahfizh Qu'ran Rumah Cahaya

Advertisement

Manajer PLN UP3 Yogyakarta Eric Rossi dalam sambutannya mengatakan tujuan dari pemberian santunan ini adalah untuk menanamkan rasa syukur kepada sesama. Selain itu mengajak anak-anak panti asuhan berbagi kegembiraan agar mereka dapat merasakan keceriaan di bulan Ramadhan ini.

"Ini merupakan acara rutin sebagai bentuk kepedulian kami," kata dia dalam rilisnya, Selasa (14/5/2019)

Setelah sholat tarawih, dilanjutkan dengan acara Sinau Bareng dengan Cak Nun. Turut diundang dalam acara Sinau Bareng Cak Nun ini dari pihak lain seperti UIP JBT II, UP2D, UP2T, Icon+ , Lembaga Inspeksi Teknik, mitra kerja kelistrikan dan warga sekitar . Diharapkan dengan acara ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah.

Dalam sambutannya GM UID Jateng dan DIY Agung Nugraha menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat sekitar karena telah menghadiri acara Sinau Bareng Cak Nun yang diselenggarakan PLN dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H.

"Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Dalam kajian Ngaji Bareng Cak Nun menyampaikan diantaranya tentang kalimat thoyibah dengan gaya bicara yang sangat memukau penonton berikut lagu - lagu sholawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement