PLN Gelar Safari Ramadan dan Santuni Anak Yatim

Kegiatan Sinau Bareng Cak Nun dan safari ramadan digelar PLN. - Ist/PLN
14 Mei 2019 09:57 WIB Sunartono Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng dan DIY melaksanakan Safari Ramadhan ke seluruh unit. Kali ini PLN menyelenggarakan Safari Ramadhan sekaligus santunan anak yatim dihelat di PLN UP3 Yogyakarta pada Senin (13/5/2019).

Acara itu dihadiri oleh GM UID Jateng & DIY beserta jajarannya dan seluruh pegawai UP3 Yogyakarta . Pada kesempatan ini PLN UP3 Yogyakarta melalui Yayasan Baitul Mall (YBM) memberikan santunan kepada 50 anak dari Tahfizh Qu'ran Rumah Cahaya

Manajer PLN UP3 Yogyakarta Eric Rossi dalam sambutannya mengatakan tujuan dari pemberian santunan ini adalah untuk menanamkan rasa syukur kepada sesama. Selain itu mengajak anak-anak panti asuhan berbagi kegembiraan agar mereka dapat merasakan keceriaan di bulan Ramadhan ini.

"Ini merupakan acara rutin sebagai bentuk kepedulian kami," kata dia dalam rilisnya, Selasa (14/5/2019)

Setelah sholat tarawih, dilanjutkan dengan acara Sinau Bareng dengan Cak Nun. Turut diundang dalam acara Sinau Bareng Cak Nun ini dari pihak lain seperti UIP JBT II, UP2D, UP2T, Icon+ , Lembaga Inspeksi Teknik, mitra kerja kelistrikan dan warga sekitar . Diharapkan dengan acara ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah.

Dalam sambutannya GM UID Jateng dan DIY Agung Nugraha menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat sekitar karena telah menghadiri acara Sinau Bareng Cak Nun yang diselenggarakan PLN dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H.

"Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Dalam kajian Ngaji Bareng Cak Nun menyampaikan diantaranya tentang kalimat thoyibah dengan gaya bicara yang sangat memukau penonton berikut lagu - lagu sholawat.