Kompol Joko Hamintoyo Jadi Wakapolres Gunungkidul

Wakapolres Gunungkidul Kompol Verena Sri Wahyuningsih (depan, kedua dari kanan) saat melakukan rilis ungkap kasus pencabulan, beberapa waktu lalu. Mulai Jumat (17/5/2019) jabatan wakapolres digantikan Kompol Joko Hamintoyo - Harian Jogja/David Kurniawan
19 Mei 2019 21:12 WIB Rahmat Jiwandono Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Kabag Ops Polres Gunungkidul, Kompol Joko Hamintoyo, resmi menggantikan Kompol Verena Sri Wahyuningsih sebagai Wakapolres Gunungkidul. Verena selanjutnya ditugaskan menjadi Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda DIY, sementara posisi Kabag Ops Polres Gunungkidul dijabat AKP Ngadiran.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, mengatakan alih tugas dan mutasi jabatan di lingkungan kepolisian merupakan hal biasa dan merupakan bentuk penyegaran. Kepada personel yang menduduki jabatan baru hendaknya bisa menyesuaikan dengan tugas-tugasnya dan mampu meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. "Siapapun yang menjabat harus segera menyesuaikan dengan sistem kerja yang ada dan punya terobosan untuk masyarakat," kata dia, Jumat (17/5/2019).