Siswa KB Olifant Siapkan Kado Spesial untuk Orang Tua, Apa Itu?

Penampilan anak-anak KB Olifant untuk orang tua dalam tema Our Special Perfomance belum lama ini./ Ist - Olifant
23 Mei 2019 06:22 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Anak-anak KB Olifant yang berusia 1-3 tahun dan 3-4 tahun memberikan penampilan spesial sebagai kado untuk orang  tua dalam momen akhir tahun ajaran 2018/2019. 

Teacher KB Olifant Yulian A Lebe mengungkapkan anak-anak di KB Olifant usia 1-3 tahun dan 3-4 tahun telah melewati hampir satu tahun belajar dan bermain bersama dengan teman-teman dan para guru. "Pada Juli nanti mereka akan memasuki jenjang yang baru. Tentu hal ini sangat menggembirakan bagi anak-anak, orang tua dan pihak sekolah," ujar dia dalam rilisnya, Rabu (22/5).

Ia menjelaskan di KB Olifant, anak- anak mendapat kesempatan yang baik untuk mengembangkan diri, menambah pengetahuan, dan keterampilan sejak mereka di usia dini. Dukungan yang penuh dari semua elemen akan membantu anak-anak bertumbuh dan berkembang dengan optimal.

"Hal ini lah yang terus menjadi dasar yang dipegang oleh KB Olifant sebagai salah satu pendamping anak-anak usia dini. Bekerja bergandeng tangan untuk membantu anak-anak sehingga mereka siap untuk memasuki jenjang-jenjang selanjutnya," jelas dia.

Ia menyebutkan untuk memeriahkan akhir tahun ajaran dan sebagai kado ucapan terima kasih atas dukungan orang tua selama proses belajar anak-anak semangat berlatih dan menampilkan persembahan khusus dengan tema Our Special Perfomance. Anak-anak tampil dengan percaya diri. Anak-anak usia 1-3 tahun menampilkan gerak dan lagu bernuansa gurun pasir di mana sebelumnya mereka harus melewati berbagai halang rintang. Hal ini guna melatihan keterampilan motorik, keseimbangan tubuh dan kekuatan otot tangan maupun kaki.

Sementara, bagi anak-anak usia 3-4 tahun, mereka tampil dengan apik membawakan gerak dan lagu serta drama singkat tentang kelinci yang belajar untuk mengakui kesalahan. Orang tua pun merasa sangat terhibur sekaligus bangga dengan pencapaian anak-anak yang ditunjukan dalam penampilan akhir tahun ini.

"Semoga anak-anak terus bertumbuh dan berkembang dengan optimal, mendapat dukungan yang positif dari orang tua, sekolah serta lingkungan di mana pun mereka berada," jelas dia.