Wow, Pengunjung Jogja City Mall Diberi Kejutan Voucher Rp500.000, Harus Habis dalam Waktu 10 Menit

Pengunjung Jogja City Mall usai berbelanja setelah mendapatkan voucher belanja Rp500.000. - Ist/ Dok JCM
29 Mei 2019 18:27 WIB MediaDigital Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-- Bertepatan dengan bulan Ramadan Jogja City Mall merayakan anniversary-nya yang ke-5. Pusat perbelanjaan yang berada Sleman DIY ini telah menyelenggarakan berbagai rangkaian event yang spesial, salah satunya ialah Late Night Sale.

Public Relations Jogja City Mall, Mimi Jamilati menjelaskan Late Night Sale pada Sabtu (25/5/2019) untuk memanjakan para wisatawan dan masyarakat. Saat Late Night Sale, Jogja City Mall hadir dengan jam operasional lebih lama dari biasanya hingga pukul 23.00 WIB.

"Tak hanya berbelanja dengan durasi yang lebih lama, pengunjung Jogja City Mall juga dapat menikmati diskon up to 70% di tenant-tenant Jogja City Mall," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (29/5/2019).

Beragam hadiah dan kejutan pun telah dipersiapkan untuk para pengunjung pada malam tersebut. Dengan memberikan struk perbelanjaan saat Late Night Sale berlangsung, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan Shopping Reward berupa voucher belanja senilai Rp3 juta yang diumumkan di akhir acara.

Tidak hanya itu, pada Late Night Sale kali ini, Jogja City Mall juga memiliki program Shopping Surprise dengan memilih pengunjung secara random untuk mendapatkan voucher belanja Rp1 juta yang harus dihabiskan dalam waktu 10 menit.

Yang menariknya lagi, Jogja City Mall juga membagi-bagikan Donut Gratis bagi pengunjung yang me-redeem point maupun meber baru privilege card.

Sekitar pukul 18.00 WIB, pengunjung mulai berdatangan ke Jogja City Mall untuk berburu diskon dan penawaran menarik. Sembari berbelanja, pengunjung yang datang juga menikmati sajian Fashion Trunk dengan tajuk Ramadhan Vibes yang menghadirkan 8 koleksi designer Jogja.

Program Shopping Surprise kali ini berhasil mengejutkan salah satu pengunjung yang sedang asyik berbelanja. Sekitar pukul 21.00 WIB, tim Jogja City Mall memilih seirang ibu bernama Alfa sebagai orang pertama yang beruntung mendapatkan voucher belanja Rp500.000.

Tanpa ragu, Alfa menerima tawaran dari tim Jogja City Mall untuk membelanjakan seluruh voucher belanja yang akan diterimanya dalam waktu 10 menit. Meski tergesa-gesa, Alfa berhasil membelanjakan seluruh voucher yang didapat di 3 tenant Jogja City Mall yaitu Giordano, Manzone dan Gramedia.
Selang beberapa menit kemudian, Jogja City Mall kembali memilih pengunjung yang saat itu sedang membawa tentengan belanja bersama anak dan keluarganya.

Seorang ibu bernama Poppy adalah wisatawan luar Jogja yang mengaku terkejut karena beruntung terpilih mendapatkan voucher senilai Rp500.000 secara cuma-cuma. Apresiasi yang besar pun ia berikan kepada Jogja City Mall dan berharap di hari ulang tahunya yang ke-5 ini, Jogja City Mall memberikan program promo yang lebih spektakuler lagi.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Trias Wijaya yang namanya keluar sebagai pemenang Shopping Reward voucher belanja senilai Rp3 juta. Dengan melihat antusiasme yang begitu besar, Jogja City Mall sepakat untuk terus memberikan promo dan pengalaman belanja menarik lainya untuk para pengunjung di usianya yang baru ini.

Memasuki usia yang baru ini, Jogja City Mall juga telah melauching Program Shopping Wonder yang ke-4 dengan Grandprize yang akan diundi di akhir tahun.