Cor Beton Terguling dari Truk, Satu Penumpang Tewas Tertimpa

Foto ilustrasi kecelakaan. - Antara
29 Mei 2019 22:27 WIB Yogi Anugrah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Truk bermuatan cor beton mengalami kecelakaan tunggal di Jln. Kemusuk, Desa Sidomulyo, Kecamatan Godean, Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 14.10 WIB. Akibat kejadian tersebut, satu penumpang truk tewas.

Kepala Unit (Kanit) Laka Polres Sleman, Iptu Rahandy Gusti Pradana mengatakan, kronologi kejadian bermula saat truk bermuatan cor beton yang dikemudikan Nur Alex, 35, warga Gamping, Sleman dengan membawa delapan penumpang melaju dari arah Utara ke Selatan.

“Ketika sampai di tikungan Dusun Sembuh Kidul, Desa Godean, pengemudi truk belok ke kanan, namun, karena terlalu menikung, muatan cor beton yang berada di bak belakang lepas ke kiri bersama penumpang di atasnya ikut terjatuh,” kata Iptu Rahandy kepada Harianjogja.com, Rabu (29/5/2019) malam.

Akibatnya, cor beton yang jatuh bersama para penumpang tersebut menimpa salah satu penumpang bernama Imam Budi, 27, warga Rembang, Jawa Tengah, karena mengalami luka berat pada kepala, ia meninggal dunia.

“Sementara pengemudi truk tidak mengalami luka, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka, dan empat penumpang lainnya tidak mengalami luka,” kata dia.

Saat ini, korban yang meninggal dunia telah dibawa ke RS. Bhayangkara dan petugas unit laka Polres Sleman sedang melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut.