Dagadu Djokdja Luncurkan Buku Perjalanan 25 Tahun

Peluncuran buku perjalanan 25 tahun Dagadu Djokdja. - Ist/Dagadu Djokdja.
04 Juni 2019 15:37 WIB Sunartono Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dagadu Djokdja meluncurkan sebuah buku perjalanan 25 tahu n bertajuk Desain Gagasan Daya Ungkap. Buku ini diharapkan dapat menularkan beragam ide kreatif pada komunitas di berbagai kota di Indonesia.

MarComm Dagadu Djokdja Fidia menjelaskan hadirnya buku berjudul Desain Gagasan Daya Ungkap diharapkan bisa memberikan pengetahuan baru tentang Dagadu di luar beragam informasi yang saat ini sudah ada. “Buku ini tak sekedar catalog desain seperti yang pernah dibuat sebelumnya, tidak pula semacam company profile. Tetapi lebih pada penerjemahan visi misi serta core value dengan cara yang berbeda,” terang dia dalam rilisnya Selasa (4/6/2019).

Ia mengatakan buku ini merupakan sekumpulan tulisan dari praktisi komunikasi, praktisi media, pemerhati budaya, peneliti hingga seniman. Sehingga diharapkan menjadi mata dalam melihat Dagadu dan Jogja pada khususnya dari berbagai perspektif.

Menurutnya,dalam kurun waktu enam bulan pihaknya memanfaatkan waktu tersebut untuk menyebarkan dan menularkan ide kreatif melalui buku tersebut pada setiap komunitas di setiap kota yang dikunjungi bersama tim kreatif dan Yogyatorium Dagadu Djokdja.

“Peluncuran buku ini merupakan titik awal di mana Dagadu melakukan perjalanan keempat kota mulai dari Solo, Semarang, Malang dan terakhir di Surabaya pada September 2019 mendatang,” ucapnya.

Buku ini tsudah dapat dipesan mulai tanggal 6 Mei 2019 secara online di nomorWhatsApp 082136004242 atau melalui website resmi Dagadu Djokdja www.dagadu.co.id.