Advertisement

Dagadu Djokdja Luncurkan Buku Perjalanan 25 Tahun

Sunartono
Selasa, 04 Juni 2019 - 15:37 WIB
Sunartono
Dagadu Djokdja Luncurkan Buku Perjalanan 25 Tahun Peluncuran buku perjalanan 25 tahun Dagadu Djokdja. - Ist/Dagadu Djokdja.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dagadu Djokdja meluncurkan sebuah buku perjalanan 25 tahu n bertajuk Desain Gagasan Daya Ungkap. Buku ini diharapkan dapat menularkan beragam ide kreatif pada komunitas di berbagai kota di Indonesia.

MarComm Dagadu Djokdja Fidia menjelaskan hadirnya buku berjudul Desain Gagasan Daya Ungkap diharapkan bisa memberikan pengetahuan baru tentang Dagadu di luar beragam informasi yang saat ini sudah ada. “Buku ini tak sekedar catalog desain seperti yang pernah dibuat sebelumnya, tidak pula semacam company profile. Tetapi lebih pada penerjemahan visi misi serta core value dengan cara yang berbeda,” terang dia dalam rilisnya Selasa (4/6/2019).

Advertisement

Ia mengatakan buku ini merupakan sekumpulan tulisan dari praktisi komunikasi, praktisi media, pemerhati budaya, peneliti hingga seniman. Sehingga diharapkan menjadi mata dalam melihat Dagadu dan Jogja pada khususnya dari berbagai perspektif.

Menurutnya,dalam kurun waktu enam bulan pihaknya memanfaatkan waktu tersebut untuk menyebarkan dan menularkan ide kreatif melalui buku tersebut pada setiap komunitas di setiap kota yang dikunjungi bersama tim kreatif dan Yogyatorium Dagadu Djokdja.

“Peluncuran buku ini merupakan titik awal di mana Dagadu melakukan perjalanan keempat kota mulai dari Solo, Semarang, Malang dan terakhir di Surabaya pada September 2019 mendatang,” ucapnya.

Buku ini tsudah dapat dipesan mulai tanggal 6 Mei 2019 secara online di nomorWhatsApp 082136004242 atau melalui website resmi Dagadu Djokdja www.dagadu.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement