Advertisement

Pulang Beli Mainan, Malam-Malam Jokowi Naik Andong

Lugas Subarkah
Jum'at, 07 Juni 2019 - 04:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pulang Beli Mainan, Malam-Malam Jokowi Naik Andong Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaiki andong sambil menyapa pengunjung Malioboro, Kamis (6/6 - 2019).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Berkunjung ke Jogja, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk jalan-jalan di sekitar Malioboro sembari membelikan cucunya, Jan Ethes, mainan. Kehadirannya disambut heboh pengunjung Malioboro, Kamis (6/6/2019) malam.

Jokowi keluar dari Gedung Agung pukul 19.40 WIB. Presiden keluar dengan rombongan mobil yang juga ditumpangi cucunya, Jan Ethes, dan kedua anak, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Advertisement

Tujuannya malam itu adalah salah satu mal tertua di Jogja, yakni Mall Malioboro. Di situ Presiden mengajak Jan Ethes bermain boling, hoki tangan dan permainan lainnya.

Setelah itu Jokowi membeli mainan untuk cucunya berupa mobil-mobilan. “Beli tiga,” kata Jokowi.

Setelah itu Jokowi kembali ke Gedung Agung dengan menaiki andong. Sepanjang Jalan Malioboro, pengunjung Malioboro sudah ramai berdesakan berebut foto atau video dengan Jokowi.

Sepanjang jalan itu pula, Jokowi terlihat melempar sejumlah kaus terbungkus plastik kepada masyarakat di kanan-kiri jalan. Sekitar pukul 21.10 WIB Jokowi telah masuk kembali ke Gedung Agung.

Kapolresta Jogja, Kombes Pol Armaini, mengatakan untuk pengamanan kegiatan Jokowi pihaknya menutup sementara beberapa ruas jalan. "Beberapa jalan ditutup," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement