Advertisement

Rayakan Hari Yoga Sedunia, The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Gelar Yoga Gratis

Bhekti Suryani
Jum'at, 14 Juni 2019 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Rayakan Hari Yoga Sedunia, The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Gelar Yoga Gratis Yoga di The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Menyambut Hari Yoga Internasional 2019 yang jatuh pada 21 Juni, The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa menggelar Yoga secara terbuka dengan Tema Stay Fit with Yoga.

Dengan kuota 200 peserta, senam Yoga di selenggarakan di area Lagoon Pool The Jayakarta Hotel & Spa. Kegiatan Yoga ini diselenggarakan di Jayakarta dengan special perform dari Yoga Club JEC Prambanan dan Yoga Club Kraton Hatha Yoga Banguntapan dan di Dukung oleh Asosiasi Yoga Indonesia Yogyakarta.

Advertisement

Kegiatan Yoga ini terbuka untuk segala usia atau umum dan diselenggarakan secara gratis. Acara Yoga akan dilaksanakan Sabtu (15/6/2019) pada pukul 06.00 WIB-08.30 WIB. Dengan diselenggarakan di area outdoor yang luas dan kesejukan taman The Jaykarta Hotel & spa, akan memberikan energi positif dan ketenangan dalam melaksana yoga tersebut.

General Manager The Jayakarta Hotel & Spa, Nur Winantyo mengatakan, mengacu pada konsep ‘Gaya Hidup Sehat’, perlu digelar kegiatan yang membuat tubuh tetap bugar.

”Agar tidak terlalu mengeluarkan energi yang berlebihan komunitasnya menggelar Stay Fit with Yoga. Bisa diikuti oleh semua masyarakat.
Yoga merupakan aktivitas meditasi. Di mana seseorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca inderanya dan tubuh secara keseluruhan. Selain itu, olahraga ini mengkombinasikan gerakan tubuh untuk melatih konsentrasi, ketenangan, serta membuat kondisi tubuh menjadi santai. Sehingga membuat tubuh tetap segar dan sehat pada saat berpuasa,” jelas Nur Winantyo, Jumat (14/6/2019).

Bagi yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi melalui akun resmi Instagram @jayakartayogya.

Selain kegiatan Yoga, The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa juga menggelar jajanan menarik, tepatnya di Wroeng Tamansari, dengan harga terjangkau mulai dari Rp5000 hingga Rp30.000, dan berbagai minuman hanya Rp10.000, per item.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Ada Kabel Semerawut, ORI DIY: Laporkan!

Ada Kabel Semerawut, ORI DIY: Laporkan!

Jogjapolitan | 10 hours ago

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadi Markas Pungli Pegawai KPK, 2 Rutan Ditutup

News
| Jum'at, 26 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement