Advertisement

Halalbihalal Puri Artha Hotel, Ada Paket All You Can Eat Rp65.000

Bhekti Suryani
Kamis, 20 Juni 2019 - 20:37 WIB
Bhekti Suryani
Halalbihalal Puri Artha Hotel, Ada Paket All You Can Eat Rp65.000 Halalbihalal di Hotel Puri Artha - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Manajemen Puri Artha Hotel Yogyakarta menggelar acara Halalbihalal bersama seluruh karyawan Puri Artha pada hari Rabu, 12 Juni 2019 lalu di Chandra Resto Hotel. Acara dikemas dalam suasana hangat bertajuk “Silaturahmi”, berupa sambutan hangat dari General Manager Puri Artha, dan pemberian hadiah untuk Karyawan Senior Puri Artha yang telah membangun hotel ini selama kurang lebih 40 tahun.

“Acara ini dikemas sehangat mungkin dan juga dengan tujuan untuk memberikan penghargaan untuk karyawan yang sudah membangun Hotel ini dari 40 tahun lalu,” ujar Ziw, selaku Public Relation Puri Artha Hotel.

Advertisement

Kegiatan ini juga dihadiri tidak hanya karyawan Puri Artha, namun juga beberapa kolega hotel. “Halalbihalal bersama beberapa Kolega dan Travel Partner ini dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi dan juga membangun kekompakan antar manajemen dan karyawan”, tambahnya.

Acara tersebut juga dikemas sedemikian rupa diselingi beberapa games dan Door Prize yang bertujuan mengakrabkan seluruh karyawan.

Tidak hanya itu saja, Puri Artha Hotel juga memberikan paket untuk Halalbihalal yang dinamakan halalbihalal package. Sebuah tradisi tahunan untuk Puri Artha Hotel Yogyakarta yang senantiasa memberikan Halalbihalal Paket setelah momen Bulan Suci Ramadan.

Selama Masa Halalbihalal yakni dari 7 Juni- 30 Juni 2019, pengunjung hanya membayar Rp65.000/Pax untuk paket tersebut. Tamu dapat menikmati sajian spesial menu Puri Artha All You Can Eat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 15 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kementerian PUPR Akan Buka 6.300 Formasi CPNS dan 19.900 PPPK, Ini Rinciannya

News
| Sabtu, 20 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement