Advertisement

Jolly Holiday di Galeria Mall Bertabur Diskon & Hiburan

MediaDigital
Minggu, 23 Juni 2019 - 00:47 WIB
Bhekti Suryani
Jolly Holiday di Galeria Mall Bertabur Diskon & Hiburan Jolly Holiday di Galeria Mall - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Galeria Mall Jogja memeriahkan momen liburan sekolah kali ini dengan menggelar Event Exhibition bertema Jolly Holiday pada 28 – 30 Juni mendatang di Atrium Lower Ground.

Nadhira N Putri, selaku Marcomm Dept Galeria Mall, mengatakan tema Jolly Holiday menggambarkan kegembiraan momen libur sekolah dan menyambut masa back to school. Melalui Event Exhibition dihadirkan bazar berbagai jenis buku, alat tulis, perlengkapan sekolah hingga mainan anak yang dikemas dengan dekorasi penuh warna dan dimeriahkan event menarik lainnya yang menampilkan kreativitas anak.

Advertisement

“Kids Bazaar yang diadakan selama tiga hari ini bekerja sama dengan Gramedia sebagai salah satu tenant Galeria Mall,” katanya melalui rilis kepada Harianjogja.com, Sabtu (22/6/2019).

Selama bazar, pengunjung dapat menikmati belanja sejumlah produk seperti berbagai jenis buku best seller, alat tulis, tas dan mainan anak dengan diskon dan penawaran menarik.

Selain berbelanja, pengunjung dapat berjumpa langsung dan berfoto bersama tokoh Superhero dan Minions di sesi meet & greet. “Acara ini juga semakin seru dengan adanya kesempatan mendapatkan voucer belanja dan gift menarik melalui games selama acara berlangsung,” katanya.

Tidak hanya itu, keceriaan Jolly Holiday akan dimeriahkan dengan music and live performance menampilkan kreativitas anak-anak dari sanggar musik favorit di Jogja yaitu Sekar Violin dan Monic Course, serta didukung dengan dekorasi bernuansa colourful pada stage dan area bazar.

"Diadakannya Jolly Holiday diharapkan akan memberikan pengalaman belanja yang berkesan dan menciptakan mutualisme bagi pengunjung dan seluruh tenant pada masa peak season,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement